10. Under The Cloud

1.4K 282 24
                                    


1 Minggu lagi (name) bakal menyelesikan program Pertukaran pelajarnya. Tapi beruntung (name) sudah ikut test untuk sekolah tetapnya. Walau belum tau hasilnya bakal lanjut atau engga.

Tapi dipagi yang cerah, datanglah harapan secerah mentari pagi. (Name) mendapatkan surat diterimanya lanjut sekolah dari pihak sekolahnya. Tentunya dengan syarat mempertahankan nilai sebaik mungkin.

(Name) yang senang bukan main langsung mengirimkan kabar gembiranya pada teman-temannya.

Shiro : kan, udah aku bilang bakal keterima

Akeri : yhaa aku gak bisa nyaingin kamu lagi dong.

Yuki : Wogh! Omotedou! Semangat ya!

Meiko : y ok

Tomoko : mantap!

Begitulah respon dari beberapa teman (name).

"Ah! Chifuyu-kun!"

Sebelumnya Chifuyu meminta (name) untuk mengabarkannya kembali jika lulu test. Dan (name) memenuhi amanah dari Chifuyu.

Chifuyu-kun
Wah! Keren!

Chifuyu-kun
Berarti bisa jalan
jalan keliling jepang
dong?

(Name)
Ahaha bener juga
aku jadi kepikiran
mau jalan-jalan lagi

Chifuyu-kun
gimana kalau besok
aku ajak kamu
ke rekomendasi
tempat? gimana?

(Name)
asal Chifuyu-kun
bisa, aku ayo aja.

Chifuyu-kun
oke! lusa ya!

(Name)
Siip

Siang hari saat pulang sekolah, (name) seperti biasa berjalan-kaki melalui jalan yang ia tempuh biasanya. Sesekali (name) melompat ria karena kabar yang ia dapat kemarin. Kemarin dapat kabar lulus test besoknya jalan-jalan ama Chifuyu lagi. Nikmat mana yang kau dustakan?

(Name) melompat ria kesana-kemari sambil mengayunkan tangannya. Tiba-tiba (name) memberhentikan langkah kakinya melihat Chifuyu yang berjalan disebrangnya.

(Name) tersenyum ria "Chifuyu-kun!" Panggil (name) lalu menghampiri Chifuyu. Tapi

"BUSED! INI CHIFUYU-KUN BUKAN SIH?!" Sergah (name) kaget melihat kondisi Chifuyu. Wajar saja, wajah uwu Chifuyu tiba-tiba berubah bonyok parah begitu. (name) syok berat dan kejang-kejang lalu koma.g

"iya, ini-UHOK!" Potong Chifuyu terbatuk-batuk.

"iya iya kau Chifuyu-kun 'kan? tapi kok kamu begini?!" Tanya (name) panik sambil memperhatikan wajah Chifuyu yang bonyok begitu.

"y-yaudah yaudah istirahat dulu"

(Name) menuntun Chifuyu ke bangku terdekat dan duduk disebelahnya.

"Astaga...kenapa bisa begini?" Tanya (Name) khawatir setengah mati.

"habis gelud sama siapa sih ampe segininya" Lanjut (name) ngomel-ngomel.

"t-tadi aku habis di-UHUK-UHUK" Balas Chifuyu masih batuk parah.

"ah iya iya. Dipukulin kenapa? Sama siapa? Dan alasannya apa muku-mukul orang gini?" (name) mulai geram kepada pelaku pembonyokan wajah glowing Chifuyu.

SCRAMBLE • Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang