Hari Minggu-pun tiba. (Name) sudah mandi dan sudah wangy bersiap-siap untuk Liburan keliling Tokyo. (name) bertemu dengan Shiro di Stasiun Korakuen.
Shiro dan (name) sudah siap untuk jalan-jalan berdua. iya...berdua doang. Kencan kah? tentu bukan. kalau kencan nanti judulnya berubah jadi Shiro x Readers.
Shiro dan (name) menaiki kereta kurang lebih selama 32 menit. Lalu sampailah di Harajuku. dengan balon-balon yang menempel digapura pintu masuk nya yang menambah kesan menyenangkan saat disana. (name) mengajak Shiro untuk masuk ke toko Kiddy Land disana.
Toko yang berisi mainan dan beberapa merchandise dari beberapa Anime terkenal disana tentu saja membuat (name) heboh saat memasukinya. Kayak anak kecil yang pertama-kali pergi ke Ancol.
Tak sampai situ saja, (name) membeli beberapa crapes dan macaroon disana. mencoba banyak makanan-makanan manis dan beberapa tempat hiburan disana. Shiro cuman mengikuti kemauan (name) aja karena 'kan (name) yang mengajaknya.
Setelah berkeliling Harajuku dan Ura-Harajuku, (name) dan Shiro kembali menuju Stasiun untuk ke Shibuya. Tak lama, hanya sekitar 18 menit perjalanan dengan kereta sudah sampai di Shibuya.
Salah satu gedung besar ber-cat Dominan kuning dengan tulisan 'Tower Record' diatasnya menarik atensi (name). (name) buru-buru menarik Shiro memasuki gedung tersebut.
"B-BANYAK BANGET KASETNYA WOHOOO!!"
(Name) langsung berlari melewati rak-rak dan stand yang ada menuju Stand khusus DVD lagu yang dia incar.
"AAAA ADAAA YEEEEYYY!!!" Ucap (name) girang lompat-lompat sambil memegang DVD yg ia mau.
"AKU MAU ALBUMNYAA!!!!" (Name) menatap tajam Album yg berjejer sambil memeluk sebuah poster.
Shiro jalan santai menyusul (name) sambil melihat-lihat DVD yang tersusun di rak.
"shiroo!!! Sinii sinii!!" Panggil (name) dari kejauhan sambil melambaikan tangannya tinggi-tinggi agar Shiro dapat menemukannya.
Shiro langsung menoleh kearah sumber suara, ia melihat tangan (name) yg dilambai-lambai. Iya...tangannya doang, badannya ketutupan rak...maklum doi pendecc xixi.
"Ya aku datang....." Shiro berjalan menghampiri (name).
"Liat deh!!" Seru (name) menunjuk sebuah makhluk gepeng yg berpose sambil duduk didepan rak.
"Ohh ini Gojou Satoru bukan?" Tebak Shiro.
(Name) mengangguk cepat dan segera mengeluarkan Ponselnya dari tas yg digendongnya.
"Fotoin aku dong, Tehee~☆" pintanya sambil menodongkan ponselnya ke Shiro.
Shiro menyipitkan matanya
"y cpetan" jawabnya singkat mengambil ponsel (name).(Name) segera berpose memeluk stand figure mz gojo tersebut.
"Lagii lagii!!" Seru (name)
"Y"
"Kyaaa ganteng bgt km mzzz~" ucap (name) yg tak henti-hentinya menatap makhluk gepeng yg kayak 'papah gula' tersebut.
Shiro menggelengkan palanya, pusing liat kelakuan ni anak.
"Dasar otaku...." Ejeknya"Eh engga, maksudku wibu" tambah nya mengejek
"P mkst?"
(Name) terus-terusan berfoto dengan stand figure husbunya yg tersedia disana. Ada banyak karakter yg dipajang. Shiro menyenderkan badannya di rak sambil mengawasi (name), takutnya itu stand dicolong ama (name) gimana?.g
KAMU SEDANG MEMBACA
SCRAMBLE • Tokyo Revengers
Fanfiction"𝘮𝘢𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘳𝘦𝘮𝘢𝘯?" ➖➖ ⚠warn⚠ : ooc, non-baku, spoiler, ⚠ 📍sedikit tidak mengikuti alur anime/ manga, character nya bisa di edotense 📍cringe dan gajelas (?) typo bertebaran 𝚃𝚘𝚔𝚢𝚘 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚜 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜