"Bener ini kan?...." Ucap Chifuyu didepan pintu apartemen (Name). Setelah kejadian kemarin sekarang Chifuyu sudah mendingan dan sesuai rencana, hariini Chifuyu belajar di apartemen (Name)."(Name)! Main yuk! eh-" Panggilnya.
"Ya bentar!" Sahut (Name) dari dalam apartemennya
"Oh iya bener disini, ku pikir dia ngasih alamat palsu" Pikir Chifuyu.
Tak lama kemudian (Name) membuka pintu apartemennya dan menunjukkan sebagian badannya didepan pintu. "Hai, Chifuyu-kun!" Sapa (Name).
"Yo!"
"Beneran dateng toh? Kupikir Chifuyu-kun gamau belajar lho" Ucap (Name).
"Oh gitu, yaudah....." Balas Chifuyu datar lalu membalikkan tubuhnya.
"eh engga bercanda ahaha ayo masuk" Tahan (Name) sambil tertawa lalu membuka pintunya lebih lebar agar Chifuyu bisa masuk.
(Name) membawa Chifuyu ke ruang utama lalu membiarkan Chifuyu duduk disana.
"Sekarang mau belajar apa?" Tanya (Name) yang juga sedang duduk.
"Oh ya aku ambil buku-ku dulu ya!" (Name) berdiri lagi lalu menuju ke kamarnya.
"Um, ya" Chifuyu duduk anteng diruang yang tersedia itu.
(Name) keluar dari kamarnya dengan membawa banyak buku yang ditumpuk sehingga wajah (Name) jadi tak terlihat.
"B-bantu aku Chifuyu-kun" Pinta (Name) didepan pintu kamarnya.
"Ah iya-iya" Chifuyu berdiri dari duduknya dan mengambil beberapa buku yang dibawa (name). Lalu meletakkannya dimeja.
"Jadi, mana buku pelajaran dari sekolah Chifuyu-kun?" Ucap (Name) sembari melihat Chifuyu.
Chifuyu terdiam sejenak. "Eh?"
"Eh?" (Name) malah menyalin ucapan Chifuyu.
"A-aku gabawa" Balas Chifuyu sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Eh?" (Name) terdiam.
"EEEHHH?! GIMANA BISA?!" Sergah (Name).
"Kan kita mau belajar, ya harusnya bawa buku dong, Chifuyu-kun!"
"Oh ya kau dari awal datang gabawa buku!" Ujar (Name) baru ingat kalau daritadi Chifuyu gak bawa apa-apa selain kertas alamat apartemen (Name).
"M-maaf..."
"Hadehh dasar, berarti kita belajar di apartemen Chifuyu-kun aja" Usul (Name) lalu berdiri lagi.
"Iya! s-sekalian ambil buku!" Terima Chifuyu.
"Bentar ya! Aku siap-siap dulu"
"...oke"
Selang beberapa menit setelah (name) mondar mandir kamar-dapur akhirnya (name) sudah siap.
"Ayo" Ajak (Name) yang sudah siap membawa tas yang berisi buku.
***
"Nah, sekarang ambil beberapa bukumu!" Perintah (Name) setelah sampai di apartemen Chifuyu.
"Em, ya!" Chifuyu bangkit dari duduknya lalu berjalan menuju rak buku-buku nya.
"Pelajaran yang dirasa susah ya" Ujar (Name).
Chifuyu yang sedang didepan rak buku tersebut menoleh kearah (Name) yang dibelakangnya. "Kalau semuanya?" Tanyanya.
"Masa semuanya?!" Sergah (Name). Ya kali dari sekian banyak materi yang dikasih di sekolah gak ada yang dipahamin?
KAMU SEDANG MEMBACA
SCRAMBLE • Tokyo Revengers
Fanfic"𝘮𝘢𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘳𝘦𝘮𝘢𝘯?" ➖➖ ⚠warn⚠ : ooc, non-baku, spoiler, ⚠ 📍sedikit tidak mengikuti alur anime/ manga, character nya bisa di edotense 📍cringe dan gajelas (?) typo bertebaran 𝚃𝚘𝚔𝚢𝚘 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚜 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜