"kakak yakin? Kita masih bisa membatalkanya!"ucap sang adik dengan raut wajah khawatirnya. Namun yang dikhawatirkan hanya tersenyum dan menggenggam tangan sang adik dengan lembut.
"Kakak mencintainya dan juga ini demi keluarga kita."
"Kak,tapi dia kan—"ucapan sang adik terputus karena genggaman sang kakak mengerat.
"Kakak tau,kakak tak apa..kakak ikhlas!"Sang adik memeluk kakaknya dengan erat dan menangis dalam pelukan sang kakak. Dia ingin menguatkan sang kakak namun nyatanya dirinya tak kuat menghadapi kenyataan yang diterima sang kakak.
"Dia tak akan berlaku buruk pada kakak karena kita satu pekerjaan. Tenanglah dia pria yang baik."
"Jika dia membuatmu menangis ingatlah ini, aku yang akan pertama kali menghajar wajah pria itu!"Gadis itu tersenyum dan mencubit pipi sang adik dengan pelan.
"Kakak janji itu tak akan terjadi"
"Saudara Mark Lee dan Kim Haechan kalian sudah resmi menjadi suami isteri. Silahkan cium pasangan anda!"
"Maaf—"gumam Mark sebelum mengecup kening Haechan sekilas. Hatinya merasa sakit mendengar kata maaf yang diucapkan oleh Mark sebelum menciumnya
Setelah resepsi selesai Haechan menunggu dengan gugup diujung ranjang bahkan dia sudah memakai pakaian tidur sexy karena Haechan pikir dia akan menghabiskan malam panas dengan Mark namun nyatanya..
"Tidurlah,aku harus menemui Jaemin dia membutuhkanku."Haechan ingin menangis meraung tapi sebagian logikanya bermain dan membuatnya bertanya dalam benaknya.
"Apa menjadi yang kedua harus sesakit ini? Dan haruskah kau pergi disaat malam pertama kita?"Unlock the characther
Kim Haechan
-25 tahun-
-dokter/Mark second wife-Mark Lee
-26 tahun-
-dokter/Haechan & Jaemin husband-Kim Sungchan
-20tahun-
-mahasiswa/Haechan brother-Na Jaemin
-26 tahun-
-Mark first wife-
Maafkan aku yang tidak sempurna ini. Aku akan berusaha adil untuk kalian.
-Mark Lee-Aku ikhlas. Tolong bahagialah bersama Haechan
-Na Jaemin-Apa jadi yang kedua selalu menyakitkan?
-Kim Haechan-
Hai guys! Aku si magadir hadir lagi hehehe
Kalian mau team mana nih?Markhyuck?
Markmin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Satelite Love[Revisi]
Romance"Memangnya seperti ini ya rasanya jadi seorang madu?"HC "maaf,tapi Jaemin lebih membutuhkanku!"MK "Pergilah,temani Haechan kalian suami isteri yang sah!"JM