Batas kesabaran

2.7K 267 29
                                    

Setelah malam itu Haechan sedikit berubah dia tidak terlalu mengharapkan kedatangan Mark. Dia tak mau disebut cari perhatian oleh Jisung. Dia cukup tau diri untuk tidak di hina seperti jalang. Dia juga lebih baik menyibukan diri di rumah sakit ketimbang harus berlama lam diam di rumah. Sudah hampir 2 minggu lamanya Haechan mengambil semua jadwal operasi. Bahkan dalam satu hari dia bisa mengoperasi 3-4 pasien. Semua itu dia lakukan agar bisa mengurangi intetaksi dirinya dengan Mark maupun dengan bertemu Jisung.

Jika kemarin kemarin dia akan terus disamping Mark tak peduli dengan apapun yang dikatakan orang orang. Berbeda dengan kali ini semenjak dia dikatai jalang oleh Jisung,Haechan berubah dan berusaha menjaga jarak dengan semua orang. Termasuk dengan Mark dan juga keluarganya. Bisa Haechan hitung pertemuan diantara mereka. Hanya disaat Haechan istirahat di ruangannya dan juga disaat dia menjenguk Jaemin yang masih setia memejamkan matanya.

Haechan tau ini salah seharusnya dia selalu berada disamping Mark untuk menguatkan pria itu dan juga merawat suaminya itu. Tapi satu sisi hatinya takut sakit kembali dengan perlakuan Jisung. Karena apapun yang dia lakukan dimata remaja itu Haechan selalu salah dan dia selalu menjadi sasaran kemarah remaja itu. Sudah dikatakan jika dirinya bukan samsak untuk menyalurkan semua kemarahan bocah itu. Jika kekasih Jisung katakan dirinya harus mengerti remaja itu maka siapa yang akan mengerti dia?

Mark? Pria itu terlalu sibuk dengan segala cara untuk menyembuhkan Jaemin dan disaat kedua nya bertemu pun,suaminya ini bukan menanyakan kabar Haechan tapi hanya berkeluh kesah dan disaat Haechan meminta ingin sehari saja untuk tidur memeluk Mark pria itu hanya mengatakan jika dirinya harus bersabar dan sedikit mengerti karena kondisi Jaemin yang tak mungkin dia tinggalkan.
Benar bukan kenapa dirinya harus mengerti orang lain tapi orang lain tidak mengerti dirinya. Agaknya disini hanya Haechan saja yang mengerti semuanya tapi dirinya tidak ada yang mengerti satu orang pun bahkan suaminya sekalipun. Jadi jangan salahkan Haechan jika dirinya banyak menghabiskan waktu untuk mengoperasi pasien.

Haechan baru saja keluar dari ruang operasi dan melepas penutup kepala dan juga jubah operasinya. Dia mulai memeriksa berkas operasi pasien lainnya padahal dia baru saja selesai bahkan belum sempat untuk mendudukan diri dikursi.
"persiapkan operasi untuk Chloe Jung. Aku akan ke ruanganku sebentar mengambil minum,kamu bisa melakukan anestesi selama menunggu aku mengambil minum. Mengerti?"Renjun merasa khawatir dengan Haechan pasalnya wanita ini jadi sangat terobsesi untuk mengoperasi pasien bahkan tidak membiarkan tubuhnya untuk beristirahat. Dia juga khawatir dengan keadaan sahabatnya ini.

"Tidak dr.Kim! dr.Lee sudah menjadwalkn ulang operasi. Hari ini kamu sudha berada di ruang operasi selama 14 jam. Kita masih bisa mengoperasi Chloe besok. Hari ini anda istirhat dan pulang ke rumah."Tegur Renjum dan kembali menutup berkas pasien.

"Tidak bisa operasi ini harus segera dilakukan."Bukannya menuruti perintah Haechan Renjun malah mencengkram bahu Haechan dan mengguncangnya pelan agar wanita didepannya ini sadar jika yang dilakukan oleh Haechan ini bisa membuatnya sakit.

"Aku bilang tidak! Aku sudah berkonsultasi pada dr.Lee jika Chloe bisa dioperasi besok dan kau harus istirahat"

"Kenapa kau memberikan berkas pasien ku pada dr.Lee? Chloe itu pasienku dan aku yang memutuskannya antara dioperasi ata lu tidak nya! Karena aku dokternya!"marah Haechan. Renjun bahkan sampai tak percaya jika wanita didepannya yang terkenal tak pernah marah kali ini dia marah padanya.

"Aku mengerti tapi khawatir dengan keadaanmu Haechan-ah. Makannya aku meminta Mark untuk memeriksa Chloe dan dia bilang pasien kita bisa menunggu operasi sampai 2 hari kebelakang."

"Apa hak mu untuk memberikan informasi pasienku Huang Renjun? Khawatir?apa kak Mark yang menyuruhmu untuk membatalkan operasi ini atau ini murni idemu?"

Satelite Love[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang