‹-«Kedatangan Tamu¹»-›

48 33 26
                                    

Eitss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eitss.~Jangan senyum dulu yah, aku belum siap buat jatuh cinta lagi~.

|Abian Aarav.|

~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~

Setelah keberangkatan kedua orang tua nya kini Vika hanya merebahkan tubuhnya di atas kasur kesayangannya itu.

Setelah mulai merasa bosan Vika memutuskan untuk duduk di taman rumah nya yang berada di depan teras rumahnya.

Sinar matahari yang hangat membuat suasana hati Vika mulai membaik ditambah burung yang berterbangan di sekitaran rumahnya membuat nya semakin merasa tenang.

"Hm..Bunda sama papah udah sampai belum yah.?" Tanya Vika pada diri nya sendiri.

Vika menatap rangkaian bunga yang ada di taman rumahnya seraya tersenyum penuh arti.

"Nenek apa kabar yah..Vika kangen ngobrol sama nenek" ucap Vika yang teringat dengan kediaman nenek nya yang juga penuh bunga di sekitar rumahnya itu.

*Ting.*

Suara notifikasi dari handphone nya mengalihkan pandangan Vika dari bunga itu,lalu Vika mengambil handphone nya untuk melihat siapakah yang mengirimkan pesan kepadanya.

Bunda👸❤
Online.

Bunda👸❤
Vika,,Bunda udah minta tolong ke tetangga depan rumah,buat jagain kamu.Kamu sekarang ke rumah nya gih.Tunggu papah dan bunda pulang yah.
08.00

You.
Vika gapapa kok bun sendirian di rumah kan Vika berani.
08.01

Bunda👸❤
Iyah bunda tau,hanya saja bunda belum tenang kalo Vika belum berada di rumah tetangga depan rumah.Vika di sana ya sampai kami pulang.Kalo Vika nurut nanti pas pulang bunda bawain donat kesukaan Vika deh..
08.02

You.
Donat?? Hm..Okay deh Vika ke rumah tetangga depan rumah.Tapi bun apa gak ngerepotin??.
08.02

Bunda👸❤
Bunda udah minta izin kok,mereka juga gak keberatan.Gih ke sana,tapi Vika harus jaga sikap yah~
08.03

You.
Siap Bunda-!!!Jangan lupa donat nya ya~
08.04

Bunda👸❤
Iyah siap,Gih kesana.Jangan lupa untuk kunci pintu rumah.Bunda lanjut kerja lagi yah,Bunda pulang sore kok jadi bisa makan malam di rumah.See you sayang❤.
08.05

You.
Okay bun,jangan lupa untuk makan siang.Vika ke sana yah. See you Bunda❤
08.05

Bunda👸❤
Okay.
08.05
Read

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang