‹-«Prolog & cast»-›

139 39 37
                                    

Jangan lupa untuk Read deskripsi cerita nya dulu ya bestie🏘🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa untuk Read deskripsi cerita nya dulu ya bestie🏘🌼

🍒🍒

Biasanya yang jadi beban itu anggota keluarga kan, lah kok ini malah tetangga depan rumah yang jadi beban hidup gw??

|Arjuna Aarav|

~••~
|🍒Day's With You🍒|

~•••~


Arjuna Aarav adalah Laki-laki keturunan korea-Indonesia yang lahir di korea namun besar di indonesia.

Arjuna kini sudah duduk di kelas 11 SMA dan Arjuna juga seorang Ketua Osis di SMA Bangsa, Arjuna cukup terkenal dingin dan ketus namun karena paras nya yang tampan membuat nya di gemari oleh siswi yang ada di sekolah nya.

"Juna tolong balikin kotak makan bunda nya Vika dong~" Ucap Mommy Arjuna yang bernama Andini.

Arjuna berdecak kesal, ia tengah asik bermain game di handphone nya jadi terganggu karena ucapan mommy nya itu.

"Apa sih mom astaga, Juna lagi main game ini." Balas Arjuna.

"Tolong balikin kotak makan ini ke bunda nya Vika. Cepett-!!" Pinta Mommy Arjuna.

"Vika tetangga depan rumah?" Tanya Arjuna.

"Iyalah , kan nama Vika cuman satu Jun. Udah cepet sana" Jawab Mommy Arjuna.

Arjuna pun menerima kotak makan itu dan bergegas menuju rumah tetangga nya itu.

"Permisiii tantee~"Ucap Arjuna yang mengintip-ngintip di pagar rumah Vika.

"Sebentar yahh" Jawab Vika seraya membuka pagar rumah nya.

"Ada apa?" Tanya Vika

"Mau balikin ini. Makasih"

Jawab Arjuna yang langsung menyodorkan Kotak makan itu dengan cukup keras, karena Tangan kanan Vika tengah memegang mug kesayangan nya dan tangan kiri nya masih memegang pintu pagar jadinya Vika tidak bisa memegang kotak makan yang Arjuna berikan kepadanya, hingga spontan Vika melepas mug nya dan beralih memegang kotak makan itu.

*Prangggg~*

Mug kesayangan Vika terjatuh dan terpecah-belah. Arjuna menatap datar mug itu sedangkan Vika menatap sendu mug kesayangan nya.

Karena mendengar suara pecahan gelas bunda Vika yang ada di dalam langsung berlari menuju pagar depan rumahnya, begitu juga dengan mommy nya Arjuna.

"Ada apa Jun??/kenapa Vika??" Tanya Mommy dan Bunda secara bersamaan.

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang