‹-«Perubahan»-›

15 16 0
                                    

Benci sama cinta itu beda tipis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Benci sama cinta itu beda tipis. Yang beda jauh itu aku sama kamu.

|Bara Dirgantara|

~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~

Setelah kejadian pengumuman hak milik Daya atas Abian, kini mereka sudah mulai belajar seperti biasa.

Guru menerangkan dan siswa/i mendengarkan dan menyimak dengan baik.

Waktu berjalan dengan cukup cepat, asik nya guru pengajar dan materi yang ringan dibawakan mampu membuat siswa/i terbawa suasana dan lupa akan waktu.

"Baiklah anak-anak karena sudah jam istirahat, ibu akhiri pelajaran kali ini. Dan selamat makan siang" Ucap sang guru seraya melangkah keluar kelas.

Abian langsung menghampiri Daya yang masih sibuk membereskan barang-barangnya.

"Mau ke kantin bareng gak Day?" Tanya Abian.

Daya hanya mengangguk, lalu menoleh ke arah Vika.

"Mau ikut?" Tanya Daya.

Baru saja Vika membuka mulut nya untuk menjawab pertanyaan Daya, Arjuna langsung memotong pembicaraan nya.

"Gak.Dia makan siang bareng gw!" Ucap Arjuna.

Sontak Daya dan Abian terkejut.

"Wessss apa-apaan nih? Kenapa Juna jadi begini??" Tanya Abian.

"Apaan sih ka. Udah sono pergi" Jawab Arjuna.

"Dih tanpa lu usir juga gw mau pergi sama Daya,, Sepertinya ada yang mencair ni" Ledek Abian.

Arjuna merotasi kan matanya dengan malas. "Berisik!!"

Abian hanya Terkekeh sedangkan Daya menatap Arjuna
"Jun kalo tertarik sama Vika buru-buru umumin dah, biar yang lain mundur, termasuk kakak gw" Ujar Daya

"Lu berdua cocok. Sama-sama gak jelas."Jawab Arjuna seraya mendorong Daya agar lebih mendekat ke arah Abian dan Arjuna bisa mengambil Alih kursi milik Daya. Supaya duduk bersebelahan dengan Vika.

Daya dan Abian melirik sinis ke arah Arjuna.

"Ck.Udah ayo ka kita ke kantin aja" Ucap Daya seraya menarik lengan Abian.

Abian pun mengangguk dan langsung menggenggam tangan Daya.
"Ayo, dari pada di sini, cuman ngeliat friendzone~" Ledek Abian.

Friendzone? Arjuna kena friendzone?Wah Abian gak salah ngomong?Bahkan di pikiran Arjuna aja gak ada kata 'cinta' yang terlintas..... Tapi gak tau si di hati nya gimana...

"Ka jangan sampe tangan ini melayang ke arah muka lu yang ngeselin itu ya" Ancam Arjuna.

"Muka Ajun yang ngeselin" ketus Vika.

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang