Di cap bodoh karena gak pintar matematika-!? Oh sh*t Manusia semenyebalkan itu-!!?.
|Arjuna Aarav|
~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~*Tett.Tett.Tett.*
Bel pertanda jam istirahat pertama pun telah usai pun berbunyi, seluruh siswa/i kembali masuk ke dalam kelas.
Bara dan Naila telah berpamitan untuk kembali ke kelas mereka masing-masing.
Jam pelajaran matematika permintaan pun di mulai,, bu Ida telah berada di depan kelas seraya menulis beberapa materi yang akan ia bahas.
"Pelajaran ibu 2 jam kan yah,, sekarang kalian catat dulu. Lalu kumpulkan Pr minggu kemarin yang ibu kasih" Ucap Bu Ida seraya melanjutkan menulis materinya di papan tulis.
Anak-anak pun langsung mengeluarkan buku catatan dan buku latihan mereka di atas meja dan mulai menulis.
"Eh no 5 jawaban nya -10 atau 10 Vik? " Tanya Daya.
"Bentar aku cek dulu.. " jawab Vika seraya membuka buku latihannya dan mengecek jawabannya.
"10 Day,, Eh langsung kumpulin ke depan kan yah" Ucap Vika.
"Kumpulin di Juna aja noh sekalian dia yang ngumpulin" Jawab Daya.
Vika menoleh ke arah Arjuna yang tengah fokus menulis materi nya. Arjuna yang merasa sedang di perhatikan pun langsung menoleh ke arah Vika dan mengangkat satu alis nya.
"Kenapa? " Tanya Arjuna.
Vika terkejut kala Arjuna bertanya dengan disertai tatapan tajam nya.
"Ka-kata Daya,, ngumpulin tugas nya ke kamu.. " Ucap Vika.
"Gak.Kumpulin sendiri sana. " Jawab Arjuna seraya kembali fokus menulis.
Vika menggigit bibir bawah nya menahan tangis karena ia kesal kepada Arjuna.
"Kenapa sih kamu ketus terus ke aku-? Emang aku salah apa-?? " Tanya Vika seraya menatap Arjuna.
Arjuna menoleh ke arah Vika seraya menghela napasnya dengan berat.
"Lu gak salah. Yang salah gw. Jadi diem. Lu itu ganggu banget-!! " Ucap Arjuna penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day's with you [END]
RomanceHari-hari Arjuna penuh dengan Vika,dari yang awalnya terpaksa bersama kini sudah terbiasa bersama. Kedatangan Saingan bukan suatu hal yang membuat Arjuna sadar akan perasaannya,tetapi kehilangan itu lah yang menjadi salah satu kunci untuk menyadari...