‹-«Khawatir»-›

21 17 1
                                    

Gak ada hubungan tapi posesif gak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak ada hubungan tapi posesif gak jelas. Siapa?? Gw-!? Ck.Apasih Ya gak mungkin gw lah.

|Arjuna Aarav|

~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~

Batu kerikil yang tidak bersalah pun menjadi sasaran ke-bosan'an Vika, karena Arjuna sepanjang jalan hanya menjawab pertanyaan dari Vika yang sekiranya penting.

Seperti masalah sekolah,masalah osis dan hal yang masih bersangkutan dengan sekolah.

"Ajun." Sapa Vika seraya menatap lurus ke depan.

"Hmm." Jawab Arjuna seraya melirik sedikit ke arah Vika.

Tiba-tiba langkah Vika terhenti, lalu Vika tersenyum lebar menatap taman bermain yang dipenuhi oleh anak-anak.

"Vika boleh main sebentar gak?" Tanya Vika seraya menatap Arjuna dengan antusias.

Arjuna menghela nafas dengan berat. Gini nih resiko bawa bocah keluar rumah maunya main mulu.

"Ya, jangan jauh-jauh. Gw di kursi sana" Jawab Arjuna seraya melangkah terlebih dahulu ke kursi taman.

Vika pun tersenyum lebar dan mulai melangkah mendekati anak-anak yang sedang bermain di sana.

Vika juga sesekali ikut bertepuk tangan jika ada anak kecil yang berhasil naik dan turun permainan di sana.

Arjuna yang melihat itupun tanpa sadar tersenyum kecil,Entah kenapa rasa nya nyaman kalau menatap Vika.

"Ck.Dasar bocah" Ujar Arjuna.

Setelah Arjuna merasa Vika aman, Arjuna pun mulai mengalihkan fokus nya pada handphone milik nya.

Baru saja 10 menit Arjuna mengalihkan fokus nya, suara Vika sudah tidak terdengar lagi si telinga nya.

Arjuna sontak menoleh ke sana dan kemari untuk mencari keberadaan Vika.

"Baru juga gak gw liatin udah hilang aja tuh bocah" Ucap Arjuna dengan sedikit kesal.

Arjuna langsung mulai melangkah menelusuri area taman bermain ini dengan santai.

Tanpa Arjuna sadari waktu sudah pukul 16.30 sedangkan Arjuna sudah janji untuk mengantar Vika pulang sebelum jam 17.00

Kini Arjuna mulai merasa panik karena ia sudah menelusuri setelah area taman bermain namun ia belum melihat seujung helai rambut Vika.

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang