‹-«Care??»-›

43 26 12
                                    

Kalo dia bercanda seharusnya kita ketawa kan bukan malah jatuh cinta")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo dia bercanda seharusnya kita ketawa kan bukan malah jatuh cinta")

|Bara Dirgantara|

~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~

Setelah semua teman kelas Vika kembali ke kelas dan bersiap untuk pulang namun Vika langsung bergegas menuju kelas seni nya.

Menumpahkan semua rasa yang ia rasakan hari ini ke dalam sebuah lukisan nya.

"Hufff...Kenapa yah hari ini rasanya capek banget...." Gunyam Vika seraya mencoret-coret lukisannya.

Vika mengalihkan pandangan nya ke arah seluruh ruangan kelas seni,, hanya ada dirinya di sini karena memang jam ekstrakurikuler seni belum di mulai.

Lalu Vika menatap ke luar kelas melalui jendela, di sana ia bisa melihat siswa-siswi yang sedang asik bermain di lapangan.

Diam-diam Vika tersenyum miris, ia juga ingin memiliki banyak teman namun ia tau jika teman-temannya hanya ingin berteman saat mereka membutuhkan Vika, jika Vika sudah tidak di butuhkan pasti Vika akan kembali merasa di asing kan.

Pintu ruangan di buka oleh seseorang yang langsung memberi senyuman hangat nya kala melihat Vika.

"Eh Vika udah datang duluan yah.. " Ucap Ka Jihan selaku penanggung jawab ekstrakurikuler seni di SMA Bangsa.

Vika membalas senyuman ka Jihan dengan tak kalah hangat.

"Hhe Iyah ka,, sekalian istirahat" Jawab Vika.

Ka Jihan pun duduk di kursi sebelah Vika seraya menaruh tas nya di atas meja.

"Abis jam olahraga yah jadi capek,, mau permen??" Tawar ka Jihan seraya memperlihatkan dua permen kepada Vika.

Vika tersenyum namun menggelengkan kepalanya,hari ini Vika mendapatkan banyak permen dari orang-orang di sekitarnya sudah cukup membuat nya merasa di perhatikan.

"Gak usah ka Jihan,, Vika udah punya kok terus tadi juga ka Bara ngasih Vika permen juga" Jawab Vika.

Ka Jihan menatap Vika seraya tersenyum jahil.

"Wihh Vika lagi deket sama Bara nih~" Ledek Ka Jihan.

Spontan Vika langsung menggelengkan kepala.

"Gak kok ka, cuman kebetulan papah aku atasannya orang tua ka Bara dan Daya, terus papah aku minta tolong ke ka Bara buat nganterin aku pulang" Jawab Vika.

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang