‹-«Gosip¹»-›

13 14 0
                                    

Jika kalian melihat emak-emak kumpul segera lah putar balik, karena jika tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika kalian melihat emak-emak kumpul segera lah putar balik, karena jika tidak.... Kalian akan jadi bahan gosip nya:)

|Dika|

~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~

Pagi ini Arjuna bangun lebih awal dari biasanya, entah ada angin apa Arjuna merasa jauh lebih semangat.

"Mommy udah bangun belum ya.." Gumam nya seraya memakai tas nya di pundak.

Melangkah keluar kamar dan bergegas menuju meja makan dengan santai.

"Morning Dad.. Mommy mana?" Tanya Arjuna.

Daddy yang tengah menyiapkan roti untuk sarapan pun menoleh
"Morning Jun..Mommy dari pagi udah keluar sama Bunda nya Vika." Jawab Daddy.

Arjuna membantu Daddy dengan menyusun piring serta gelas di meja.
"Bunda Vika? Pergi kemana mereka Dad?"

Daddy mengangkat bahu nya seraya membawa beberapa roti yang telah ia buat dan ia letakan di meja.

"Daddy gak tau, soalnya Mommy cuman bilang mau menghabiskan waktu bareng calon besan. Sudah jangan di pikiran, panggil kakak mu suruh sarapan gitu."Ujar Daddy.

Arjuna mengangguk lalu mulai melangkah pergi menuju kamar Abian.

*TOK TOK TOK*

"Ka sarapan dulu"Ucap Arjuna.

*CEKLEK~*

Pintu kamar Abian terbuka, dan Abian terlihat sangat rapih dan wangi.

"Gimana Jun penampilan gw kali ini? Handsome bukan??" Tanya Abian.

Arjuna mengernyit dan merotasikan matanya dengan malas.

"Masih pagi udah stress. Cepat turun, Daddy udah nyiapin sarapan tuh" jawab Arjuna seraya melangkah meninggalkan Abian.

Abian berdecak kesal, susah banget si seorang adik untuk memuji kakak nya.

Sesampainya di ruang makan, Arjuna langsung duduk manis di kursi begitu juga dengan Abian.

"Sorry Boy.. Sarapan hari ini hanya roti. Daddy tidak sempat untuk memasak yang lebih"Ujar Daddy seraya ikut duduk dengan manis.

Abian dan Arjuna tersenyum.
"It's okay Dad, ini udah lebih dari cukup kok. Mommy kemana?"Tanya Abian.

"Pergi keluar bareng bunda Vika, udah sarapan dulu sebelum kalian terlambat."Tegur Daddy.

"Roti nya ada rasa apa aja Dad?" Tanya Arjuna.

"Coklat Strawberry dan blueberry.Pilih dengan rapih jangan berantakan!!" Tutur Daddy.

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang