‹-«Anak Jenderal»-›

41 29 35
                                    

Kata papah semua perempuan itu cantik tapi kenapa aku ngerasa kalo aku gak cantik yah-??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kata papah semua perempuan itu cantik tapi kenapa aku ngerasa kalo aku gak cantik yah-??... Hmm  soalnya aku malah ngerasa aku itu imutt xixixi

|Vika Arunika|

~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~

Hari ini Vika bangun lebih cepat di bandingkan hari biasanya,, karena Vika sangat bersemangat untuk bersekolah jadi ia mempersiapkan segala sesuatunya dengan cepat.

"Pagii bunda~" Sapa Vika seraya memeluk Bunda nya dari belakang.

Bunda tersenyum seraya mengelus rambut Vika dengan lembut.

"Duduk dulu gih, bunda masih masak nih" Jawab Bunda yang masik sibuk dengan masakan nya.

"Memangnya Bunda masak apa? " Tanya Vika seraya melepaskan pelukan nya dan duduk di kursi.

"Masak Telur mata sapi kesukaan papah mu,, Bunda juga gak bisa masak banyak soalnya bunda buru-buru" Jawab Bunda.

"Kalo Bunda dan papah buru-buru Vika berangkat ke sekolah nya bareng siapa? " Tanya Vika.

"Ya bareng Papah,,Nanti pas pulang Bunda yang jemput. Gapapa kan? " Tanya Balik Bunda seraya menaruh piring berisi 3 telur mata sapi.

"Vika pulang sendiri juga gapapa kok Bun,, soalnya kan Vika mau ada jadwal ekstrakurikuler seni juga hari ini" Jawab Vika.

"Pulang jam berapa? "Tanya Bunda.

"Jam 5 sore sih bun, kan pulang sekolah jam 3 sore terus 2 jam nya buat kegiatan ekstrakurikuler" Jawab Vika seraya menyantap sarapan nya.

"Kalo pulang jam 5 di jemput papah yah,, kan Bunda pulang jam 3 jadi Bunda masak buat makan malam aja gimana? " Tawar Bunda.

"Vika pulang sendiri aja Bun,, biar papah istirahat juga." Jawab Vika.

"Bunda gak izinin kalo kamu pulang sendiri. Udah Bunda minta tolong ke Mommy Arjuna aja biar kamu pulang bareng Arjuna kalo gak Abian" Ucap Bunda seraya membuka room chat nya dengan Mommy Arjuna dan mengetik beberapa kata dan langsung mengirim nya.

Vika menghela nafas nya.. Ia takut menjadi beban tetangga depan rumahnya itu. Karena keseringan meminta tolong.

"Bun Vika gak enak sama mereka tau terus-terusan ngerepotin." Ujar Vika.

"Ngerepotin siapa ? " Tanya Papah yang baru tiba di ruang makan.

Vika menoleh dan tersenyum ke arah papah nya itu.

"Ngerepotin tetangga depan rumah pah~Vika jadi gak enak hati loh" Ucap Vika.

"Itu loh pah,Bunda mau minta tolong nanti pas pulang sekolah Vika bareng ama Abian kalo gak Arjuna. Soalnya si Vika mau pulang sendiri, Bunda gak tenang kalo dia pulang sendiri"Ujar Bunda.

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang