‹-«Chatting¹»-›

15 15 0
                                    

Udah tau banyak saingan, belaga cuek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah tau banyak saingan, belaga cuek. Giliran kalah saing, menghina pasangan yang dipilihnya. Padahal salah sendiri gak ada usaha nya-!!

 #NyindirArjuna

|Daya Jovita|

~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~

Jari jemari nya tidak berhenti mengetik, senyumannya terus terukir di wajah nya dan sesekali terkekeh kala membaca pesan teks nya.

Memang ya jika seseorang sedang di mabuk asmara bisa segila ini. Abian tengah duduk manis di balkon kamar nya dan tengah di temani oleh Daya melalui aplikasi hijau pengirim chat.

My Day🦔🧡
Online

My Day🦔🧡
Kak.. Tau gak si kayaknya Ka Bara serius deh sama Vika.
19.00

You.
Aku juga ngerasa gitu si, Tapi kasian Juna dong kalo Bara ama Vika beneran bareng
19.00

My Day🦔🧡
Ya gimana ya ka.. Juna nya juga gak ada usahanya sih.
19.01

You.
Dia tuh gede ke gengsi Day, tapi kayak nya dia udah mulai sadar kalo dia ada rasa sama Vika. Kan tadi sempat di omongin sama Mommy Daddy soal gimana perasaan dia ke Vika.
19.02

My Day🦔 🧡
Terus respon dia gimana ka?
19.02

You.
Ya gitu.. Masih menyangkal aja. Kesal si jadi nya aku Day, udah dia kalo cemburu ke cowo yang deket ama Vika dia bakalan emosi gitu ke semua orang. Untung nya dia gak emosi ke Mommy.
19.02

My Day🦔🧡
Ya jangan sampai ke Mommy lah ka bahaya juga, Apa kita perlu bantu Juna buat dekat sama Vika?
19.03

You.
Hmm...Ya kayaknya memang harus deh Day. Kamu ada cara?
19.03

My Day🦔🧡
Belum si, tapi gimana kalo aku kasih no Vika ke Juna dulu? Kita liat Juna ada Inisiatif buat nge-chat duluan atau gak gitu ka, setuju gk?
19.04

Abian berpikir sejenak, ia tau betul bagaimana jika Arjuna yang memulai chat. Itu akan terkesan seperti rentenir yang tengah menagih hutang.

You.
Juna kalo di chat tetap sama kayak di real life Day, Sama-sama cuek gitu. Apa gapapa kalo kita kasih nomor Vika?
19.05

My Day🦔🧡
It's okay ka. Awal nya emang cuek nanti lama-lama juga gak kok, aku kasih ya..
19.05

You.
Yaudah okay, kalo aku yang kasih nanti malah ribut ama dia.
19.05

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang