‹-«Chatting²»-›

16 14 0
                                    

Gemes kalo liat orang yang menolak mengakui rasa suka nya tuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemes kalo liat orang yang menolak mengakui rasa suka nya tuh.. Kan jadi mau comblangin!!

|Abian Aarav|

~•••~|
🍒Day's With You🍒|
~•••~

Jari jemari nya terus mengetuk meja, kaki nya terus naik turun dari kursi ke lantai, matanya terus melirik handphone yang masih tergeletak manis di meja belajar nya.

Hatinya gelisah dan ragu untuk membuka pesan teks yang sudah terpampang jelas di layar handphone nya.

"Argg... Kenapa gw jadi begini sih-!!"Ucap nya dengan kesal, lalu ia beralih ke kasur untuk merebahkan tubuh nya.

Matanya ia pejamkan, lalu menarik napas lalu ia keluarkan secara perlahan, semacam untuk menenangkan dirinya.

Lalu ia kembali dalam posisi duduk dan menatap luruh ke arah jendela kamar nya yang menunjukkan pemandangan balkon rumah tetangga depan rumah nya.

"Tumben jendelanya di buka.. Biasanya di tutup" Gumamnya seraya berjalan menuju balkon kamar nya dan tidak lupa ia bawa kembali handphone nya

"Hmm.. Angin nya cukup menyejukkan. Ahh.. Ini jadi gw harus gimana ya?" Tanya nya pada dirinya sendiri.

Ia kembali menyalakan handphone nya dan membuka aplikasi hijau pengirim pesan.

Daya.
👤Vikacuuu 💜
Kali aja butuh Jun.
19.07

"Ck.Ini gw harus balas apa!??"

"Masa gw read doang kan gak sopan.Tapi kalo gw balas juga bingung mau balas apa." Ujar nya.

Arjuna nampak memikirkan jawaban yang akan ia kirim ke Daya.. Cukup lama memikirkan nya lalu ia pun akhirnya mendapatkan ide.

Daya.
Online

Daya.
👤Vikacuuu 💜
Kali aja butuh Jun.
19.07

You.
Ya, thank's. Btw ka Bara besok otw bareng Vika gak?
19.30

Setelah mengirim balasan itu, Arjuna langsung meletakkan kembali handphone nya di meja. Ia pun duduk di kursi yang ada di balkon dengan tatapan yang lurus menatap balkon rumah Vika.

"Semoga Daya gak mikir macam-macam dah sama pertanyaan gw tadi." Ucap nya.

*DRETTDRETTT*

Karena handphone nya dalam mode dering jadi Handphone Arjuna bergetar karena ada pesan yang masuk.

Dengan cepat Arjuna kembali mengambil handphone nya dan mulai melihat pesan yang baru masuk itu.

Daya.
Ka Bara besok izin gak masuk, dia lagi gak enak badan.
19.32
Tumben Nanyain soal Vika, kenapa? Mau ngajak otw bareng?
19.32

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang