‹-«Pengumuman»-›

16 15 0
                                    

Niat ngebaperin eh malah dia sendiri yang baper-!! #SindirKaAbian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Niat ngebaperin eh malah dia sendiri yang baper-!! #SindirKaAbian.

|Arjuna Aarav|

~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~

Matahari telah mengeluarkan sinar hangat nya yang disambut ceria oleh langit yang cerah.

Suasana ini lah yang menenangkan dan juga menghangatkan hati Vika. Ditambah lagi kala Vika melihat kedua orang tua nya yang saling melemparkan senyuman hangat nya seraya menyantap sarapan mereka.

"Morning Papah.. Morning Bunda.." Sapa Vika seraya memeluk Bunda.

Bunda Vika pun membalas pelukan itu dengan erat.

"Morning Vika" Jawab Papah dan Bunda berbarengan.

"Duduk dan sarapan dulu baru berangkat bersama papah ya" Ujar Bunda.

Vika mengangguk dan duduk di samping Bunda. Vika mulai menyantap sarapan nya dengan tenang.

Tidak lama kemudian mereka selesai menyantap sarapan nya, dan mulai bersiap-siap untuk berangkat.

"Vik.. Ada yang tertinggal tidak?" Tanya Bunda.

"Gak ada kok bun." Jawab Vika.

*TING TONG TING TONG*

Suara bel rumah Vika terdengar, pandangan Vika langsung tertuju pada pintu rumah nya.

"Vika yang buka aja ya Bun.. Bunda siap-siap aja" Ujar Vika seraya melangkah, Bunda hanya mengangguk sebagai jawaban.

*CEKLEKK*

Saat pintu terbuka, Vika terkejut kalau melihat Arjuna berada di depan pagar rumah nya.

Vika yang masih marah dengan Arjuna pun hendak kembali melangkah masuk namun naas nya Arjuna telah melihat Vika.

"VIKA" Sapa Arjuna.

Vika menghela napas nya dengan berat, namun ia tetap berjalan menuju pagar rumah nya.

"Ngapain?" Tanya Vika dengan ketus.

Arjuna mengernyit kala melihat tingkah Vika yang sedingin ini pada nya.

"Mau bareng gak?" Tawar Arjuna.

Vika langsung menggelengkan kepalanya dan melangkah kembali ke dalam rumah.

Namun saat Vika sampai di teras rumah nya, ia melihat sang Papah tengah terburu-buru.

"Kenapa pah?" Tanya Vika.

"Ini Vika papah ada urusan, jadi maaf papah gak bisa antar kamu.. Gimana kalo kamu di antar Bunda ya" Ujar Papah.

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang