‹-«New Life²»-›

31 19 1
                                    

Forget it, leave it and start over

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Forget it, leave it and start over .

|Mommy|

~•••~
🍒Days With You🍒
~•••~

"Mom, si Juna beli teh dimana deh lama banget perasaan." Ucap Daddy.

"Ngegosip dulu kayaknya itu ama si Epul." Jawab Mommy dengan santai.

Daddy hanya mengangguk lalu kembali fokus pada tontonannya di televisi.

"Mom.. Liat si Juna Mom balik-balik bawa anak orang." Ujar Abian

Sontak Mommy dan Daddy langsung melihat ke arah Arjuna, dengan santai nya Arjuna meletakkan teh nya itu di meja dan kembali berdiri di samping Eca.

"Biasa aja muka nya Mom Dad, kenalin ini Eca tetangga depan rumah." Ucap Arjuna.

"Allo om tante, aku Eca. Maaf ya ganggu malam-malam." Ucap Eca dengan senyuman.

Mommy yang melihat senyuman itupun langsung teringat pada Vika, namun Mommy langsung menghilangkan pikiran itu karena tentu itu dapat membuat Eca dan Arjuna sakit hati.

"Malam Eca, sini duduk dulu. Daddy geser, Mommy mau ngobrol ama Eca." Ujar Mommy, Daddy pun bergeser jadi duduk di samping Abian dan Arjuna.

"Eca sekarang kelas berapa?" Tanya Mommy.

"Kelas 12 SMA tan-"

"Eittsss, jangan manggil om tante. Panggil Daddy Mommy aja ya."

Eca mengangguk dengan senyuman canggung. Daddy dan Abian sudah larut dengan teh yang tengah mereka minum, jadi hanya terdiam menikmati obrolan Mommy dan Eca.

"Eca pacar Juna Mom."

*BYURRRRRRR*

Daddy dan Abian kompak menyemburkan teh mereka karena terkejut.

"Buset Jun gercep amat lu." Ucap Abian setelah mengelap bibir nya.

"Wait ini kamu serius Jun? Kapan pdkt nya? Kapan jadiannya?" Pertanyaan Daddy mendapatkan anggukan dari Mommy, karena Mommy juga penasaran.

"Pdkt nya tadi jadiannya juga tadi pas beli teh..." Jawab Arjuna dengan santai.

Mommy, Daddy dan Abian melongo.

"Bentar Mommy masih loading.... HAH KOK CEPET BANGET!!" Ucap Mommy

Arjuna terkekeh
"Ehehehe, Juna gak mau kehilangan kesempatan lagi Mom. Toh juga Eca tipe yang Juna suka."

Day's with you [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang