Terkadang orang yang terlihat paling cuek dan tidak perduli itu justru yang paling mengenal kita dengan baik.
|Vika Arunika|
~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~Arjuna menuruni anak tangga dengan terburu-buru karena ia hampir saja kesiangan.
Keluarga nya yang melihat tingkah Arjuna pun hanya menggelengkan kepala mereka.
"Jun sarapan dulu~" Ucap Mommy.
Arjuna hanya menoleh dan kembali sibuk mencari kunci mobil milik Mommy nya itu.
"Juna sarapan di kantin aja Mom,, Kunci mobil Mommy mana-?? Juna buru-buru ni Mom. " Jawab Arjuna.
"Tumben bawa mobil lu Jun,, ada apa ni?" Tanya Abian seraya menyantap sarapan nya.
"Gak ada waktu buat jawab pertanyaan lu ka,, Mom Dad Juna berangkat. " Ucap Arjuna seraya melangkah menuju garasi setelah mengambil kunci yang di berikan Mommy nya.
Arjuna bergegas membuka pagar rumahnya dan memarkirkan mobilnya di depan rumah Vika.
Arjuna turun dari mobil dan mulai memencet bel rumah Vika.
Tak lama Bunda Vika membukakan pagar rumahnya dan meminta Arjuna untuk masuk dan duduk sebentar.
"Juna bisa duduk dulu gak? Vika masih siap-siap" Ujar Bunda.
Arjuna mengangguk dan tersenyum ramah.
"Bisa kok Bun,, Tapi Vika masih lama gak?" Tanya Arjuna.
"Gak kok Paling seben-.. "
"BUNDA INHALER VIKA MANA-!? " Ucap Vika dari dalam rumah seraya melangkah menuju teras rumahnya.
Vika terkejut kala ia melihat Arjuna,,, sedangkan Arjuna hanya menatapnya dengan datar.
"Inhaler kamu udah bunda masukin tas~Gih berangkat" Jawab Bunda.
Vika menatap Bunda nya seperti memberi isyarat untuk tidak membahas inhaler di depan Arjuna.
"Udah siap? " Tanya Arjuna memecahkan keheningan di teras rumah.
Vika langsung menatap Arjuna dan mengangguk dengan canggung.
"Si-siap kok~Bunda Vika berangkat dulu yah" Ucap Vika.
"Hati-hati yah,, Tante titip Vika ke kamu yah Jun"Ujar Bunda.
Arjuna mengangguk "Siap Tante,Kami pamit yah" Jawab Arjuna seraya melangkah menuju mobilnya di susul oleh Vika dari belakang.
Keadaan di dalam mobil langsung Canggung, Vika masih memikirkan kejadian di mana ia tidak sengaja mengatakan mengenai 'inhaler' nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day's with you [END]
RomanceHari-hari Arjuna penuh dengan Vika,dari yang awalnya terpaksa bersama kini sudah terbiasa bersama. Kedatangan Saingan bukan suatu hal yang membuat Arjuna sadar akan perasaannya,tetapi kehilangan itu lah yang menjadi salah satu kunci untuk menyadari...