Mencintai seseorang itu bukan hal yang salah.
|Dika|
~•••~
🍒Days With You🍒
~•••~Pernikahan Vika dan Dika berjalan lancar minggu lalu, pernikahan yang tidak disangka-sangka terjadi juga. Sudah seminggu berlalu tetapi Arjuna terkadang masih memikirkan Vika, ntahlah rasa nya sulit sekali move on dari Vika.
"Secinta ini ternyata gw sama Vika, bodoh nyadar nya terlambat banget." Gerutu Arjuna
"Move on emang gak segampang ketus ke gw Jun." Jawab Abian seraya ikut duduk di kursi samping Arjuna.
Kedua nya kini ada di taman rumah, menikmati sejuk nya udara pagi dan hangat nya cahaya mentari.
"Minimal nyapa dulu lah baru ikut ngegerutu ka." Ujar ArjunaAbian terkekeh "Ya maaf deh, abis nya masih pagi muka udah kusut aja. Kangen lu sama istri orang?"
Arjuna melirik sinis rasanya mau mencubit bibir kakak nya yang satu ini.
"Mulut lu tuh ya ka ringan banget, enak kayak nya kalo di cubit terus ditarik.""Loh tapi omongan gw bener kan? kangen mah kangen aja, gengsi banget lu." Jawab Abian.
"Bukan gengsi ka, tapi udah jadi istri orang, gak etis banget kalo kangen terus ngajak ketemu kan? jadi udah lah mending lu kenalin gw ke siapa kek yang bisa bantu gw buat move on dari Vika. Ayo gunakan koneksi mu wahai playboy." Ucap Arjuna.
Abian mengetuk pelan pipi nya sedang memikirkan teman perempuan yang mana yang cocok untuk Arjuna.
"Hmm, lu suka cewe yang gimana sih? apa mau yang mirip Vika?" Tanya Abian.
Arjuna mendorong pelan kepala Abian karena kesal.
"Bodoh. Gw mau move on bukan nyari duplikat Vika, udah lah gak jadi gw nyari doi mending fokus kuliah terus berkarir dan hidup enak.""Udah jaya tapi gak ada pendamping rasanya hambar Jun." Jawab Abian.
Arjuna merotasikan mata nya sedikit malas karena sikap dramatis kakak nya ini.
"Hambar hambar dikata makanan kali ah, ya pokok nya kalo di tengah tengah study gw ketemu cewe yang gw suka sih pasti gw deketin ka.""Yakin mau ngedeketin duluan?" Tanya Abian.
Arjuna mengangguk dengan yakin.
"Yakin lah."Abian ikut mengangguk dan tersenyum.
"Oiyah Jun, denger denger dari mommy katanya udah ada yang mau nempatin rumah Vika.""Oh ya? baguslah, udah tiga tahun kosong takut malah banyak penghuni modelan kayak lu ka." ujar Arjuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day's with you [END]
RomanceHari-hari Arjuna penuh dengan Vika,dari yang awalnya terpaksa bersama kini sudah terbiasa bersama. Kedatangan Saingan bukan suatu hal yang membuat Arjuna sadar akan perasaannya,tetapi kehilangan itu lah yang menjadi salah satu kunci untuk menyadari...