Jangan terlalu mencintai jika tidak ingin terlukai.
|Bara Dirgantara|
~•••~
|🍒Day's With You🍒|
~•••~Daya menoleh ke sekitar, ia memastikan tidak ada yang mendengar ucapannya,, lalu Daya sedikit mencondongkan badannya ke arah Vika seperti ingin membisikkan sesuatu kepada Vika.
Vika yang sadar pun langsung ikut mendekatkan dirinya ke badan Daya untuk mempermudah Daya dalam membisikkan sesuatu.
"Sebenarnya....Juna sempet ngamuk tadi pas dia balik dari Uks."Ucap Daya.
"Ngamuk??"Tanya Vika.
"Iyah dia ngamuk ke ka Bara" Jawab Daya.
"Hmm Day,, apa kamu bisa ceritain gimana kronologis nya?" Tanya Vika.
Daya menggelengkan kepala, jujur saja Daya tidak yakin.
"Ihh ayo lah Day ceritain~dikit aja dikitt~~" Bujuk Vika.
"Tapi kamu janji jangan ngerasa bersalah sama ka Bara yah" Ujar Daya
"Aku usahain tapi gak janji,, soalnya luka lebam nya cukup parah Day" Jawab Vika.
"Iyah aku tau tapi ka Bara pantes dapet itu karena udah bikin kamu masuk Uks. Kalo kamu mau denger kronologis nya kamu harus janji dulu." ucap Daya.
"Aku mau janji tapi takut ngingkarin janji nya~" Jawab Vika.
Daya menghela napasnya berat, susah banget emang bikin Vika jadi jahat walaupun cuman jahat sedikit.
"Yaudah okay aku ceritain, kamu gak perlu janji hanya perlu jangan menyalahkan diri sendiri yah" Ujar Daya.
"Hmm kalo itu~Aku usahain ya!!"Jawab Vika.
"Okay,, jadi gini cerita nya... "
Flashback On.
"Day si Vika suka nya apa? Gw mau bawain dia makanan atau snack ke sukaan dia nih ke Uks"Ucap Bara.
"Vika suka yang manis-manis ka kayak gw~" Ledek Daya.
Bara pun langsung mencubit gemas pipi Daya "Gini yah adik ku sayang~Kakak lu yang ganteng ini udah bikin Vika masuk Uks, jadi gw harus minta maaf,, tolong kerja sama nya yah cantik:) " Ucap Bara.
"Giliran ada maunya aja muji-muji gw lu ka, ah pokoknya gini si Vika itu suka sama-"
*Buggggg.*
Ucapan Daya terpotong karena terkejut oleh tingkah Arjuna yang tiba-tiba saja memukul kakaknya.
"KA BARA-!!! "Teriak Daya dengan histeris seraya menghampiri kakaknya yang telah tersungkur di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day's with you [END]
RomanceHari-hari Arjuna penuh dengan Vika,dari yang awalnya terpaksa bersama kini sudah terbiasa bersama. Kedatangan Saingan bukan suatu hal yang membuat Arjuna sadar akan perasaannya,tetapi kehilangan itu lah yang menjadi salah satu kunci untuk menyadari...