'Ini hangat.'
Aria mengira membelai kepala seseorang hanyalah tindakan sederhana, tetapi ternyata sangat menenangkan.
'Kurasa inilah mengapa anjing-anjing itu terus mengganggu Grand Duke untuk membelai mereka.'
Aria menatap tangan Diana, matanya bersinar dengan setiap pukulan.
"Apakah kamu keberatan jika aku membelai kamu dari waktu ke waktu?" Tanya Diana.
Aria mengulurkan kartu [No.] padanya.
Tapi dia terus melirik ke tangan Diana yang penuh antisipasi dan harapan, jadi pelayan itu tidak bisa menahan tawa karena dia tidak bersalah.
"Mengapa kamu bersandar ke jendela?"
[Bunga-bunga di luar sangat indah.]
Aria menunjuk ke arah jendela dengan pena bulu di tangannya. Taman itu dihiasi dengan karangan bunga yang mekar paling semarak.
[Aku bisa melihat bunganya. Saya suka mereka.]
Count Cortez biasa menjebaknya di loteng mansion. Jadi yang bisa dia lakukan hanyalah menatap ke luar jendela dan mengagumi pemandangan yang indah.
Mungkin terlihat membosankan dan tidak berguna bagi orang lain, tetapi bagi Aria, bunga melambangkan harapannya untuk bertahan hidup.
"Begitu, jadi nona muda menyukai bunga," dia tersenyum. "Nah, ada banyak tanaman langka di sini di mansion..."
'Tanaman langka ...'
Aria menghabiskan sebagian besar hidupnya dalam kurungan. Jadi ketika dia mendengar ungkapan 'tumbuhan langka', dia tidak bisa menahan rasa penasaran.
Aria menatap Diana dengan mata berbinar.
"O-oh! Jika kamu menatapku dengan sangat memohon... "Diana melebih-lebihkan.
'Aku hanya menatapnya dengan mata anak anjing, tapi dia terlihat seperti baru saja diserang.'
"Saat ini sedang hujan, tapi apakah kamu ingin mengenal taman ini?"
Aria mengangguk.
"Baik! Kami akan mendandani kamu dengan pakaian yang kamu bawa dari rumah, "kata Diana sambil memerintahkan para pelayan untuk membawa koper Aria.
House of Cortez mengirim kopernya.
"Manakah dari gaun lucu ini yang biasanya kamu pakai?"
Semua gaun itu benar-benar baru.
Pakaian yang biasanya Aria kenakan... adalah compang-camping.
'Tapi aku tidak bisa begitu saja memberitahunya bahwa ...'
Dia ragu-ragu sejenak tetapi memutuskan untuk menjawab dengan jujur.
[Saya belum pernah memakai ini. Ayah saya membelikannya untuk saya sebelum kami datang ke sini.]
Ekspresi Diana menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...