Chapter 17

274 46 0
                                    

"Oh,dear."

Dwayne menggosok pelipisnya dan menarik napas dalam-dalam.

Untungnya, sebagian besar bangsawan dalam daftar memiliki kemungkinan besar untuk mencapai titik terendah.

Jadi tidak aneh jika mereka tiba-tiba mati.

"Aku ini apa? Pembuang sampah?!” Dwayne mengeluh.

Saat ajudan grand duke mulai berbicara pada dirinya sendiri, Tristan mengalihkan pandangannya ke arah Aria yang terus menatapnya.

“……”

"Apa?" Grand duke bertanya.

Aria dengan cepat mengobrak-abrik tasnya, mengeluarkan kartu, dan menulis di atasnya.

[Ayah, terima kasih.]

'Maksudmu, terima kasih telah membunuh seseorang! ' pikir Dwayne.

Semakin dia mengamati Aria, semakin dia menyadari sesuatu.

'Dia sempurna untuk Yang Mulia ...'

Dwayne tidak percaya bahwa dia berterima kasih padanya karena telah membunuh seseorang. Dia adalah pasangan yang sempurna untuk Grand Prince of Valentine!

'Kurasa aku satu-satunya orang normal di sini di istana ...' teriaknya dalam hati.

Dan ketika adipati agung membaca kartu itu, pemikiran serupa muncul di benaknya.

'Apakah ini sesuatu untuk mengucapkan terima kasih?'

Adipati Agung terkejut.

Dia berpikir bahwa kali ini, Aria akhirnya akan kehilangannya dan menangis.

Namun bertentangan dengan harapannya, gadis kecil itu berterima kasih padanya.

‘ Kurasa aku cukup senang.’

Grand duke tanpa sadar meletakkan tangannya di atas kepalanya dan membelainya. Sayangnya, tangannya memiliki begitu banyak kekuatan sehingga Aria kesulitan mengangkat kepalanya.

'Apa yang saya lakukan?'

Grand duke memiringkan kepalanya.

Aria juga memiliki pemikiran yang sama.

'Kenapa dia menepukku?' Dia berpikir, bingung dengan tindakan anehnya.

“Hm.”

Setelah beberapa saat, dia akhirnya melepaskan tangannya dari kepala anak itu.

Namun, pertanyaannya hari itu tetap tidak terjawab untuk selama-lamanya.

* * *

Setelah kejadian itu, Aria pergi mengunjungi grand duke setiap hari.

Seperti biasanya dia tinggal untuk waktu yang lama, perabot kantor mulai bertambah satu per satu.

Mulai dari sofa anak-anak, ada banyak hal seperti bunga, buku, mainan, dan boneka.

Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang