Chapter 46

207 37 1
                                    

Calon imam yang diasuh dan disayangi sejak kecil tidak bisa dilepaskan begitu saja.

Karena itu bisa dinodai dengan kejahatan.

Tapi kedengarannya seperti batu bergulir dari tempat terendah tidak akan peduli apakah mereka jatuh ke dalam kejahatan atau tidak.

Itu adalah diskriminasi terang-terangan.

'Selain itu, menginginkan dia untuk menjadi sukarelawan sendiri berarti membuat pilihannya sendiri dan membiarkan dia mengambil tanggung jawab.'

Seperti yang diharapkan, manusia adalah manusia.

Bahkan untuk seorang imam yang berdiri di gereja dan mengkhotbahkan doktrin Tuhan.

Aria tahu sedikit tentang bagaimana pendeta magang yang dididik di bawahnya tumbuh.

Karena mereka memberikan kontribusi besar untuk membuat perang sesuci mungkin di depan Gereja di masa depan.

'Apa yang baik dan apa yang jahat.'

Menurut standar Garcia, apakah baik mendengarkan Paus dan kejahatan tidak mendengarkan Paus?

Satu hal yang pasti.

“Valentine mewakili kejahatan dan Garcia mewakili kebaikan adalah sama.”

Esensinya tidak berbeda.

'Ngomong-ngomong, sepertinya seseorang dengan nama malaikat akan segera datang sebagai murid dari Kekaisaran Suci.'

Para pendeta tampaknya tidak keberatan.

Sepertinya mereka harus mengirim seorang anak dengan kekuatan suci ke Valentine.

'Karena tidak mungkin melakukan kerugian seperti itu tanpa keuntungan apapun mengingat Garcia.'

Apakah ada semacam kontrak?

Aria tidak punya pilihan selain ragu.

'Saya pikir Valentine dan Garcia berlawanan satu sama lain. Apakah mereka memiliki hubungan?'

Ketika ada kegelapan, ada juga terang. Mereka jelas berkata begitu.

"Apa maksudmu?"

Apakah itu berarti bahwa Valentine itu jahat?

Itulah hukum yang mengatur segala sesuatu di dunia.

'Tapi sepertinya ada sesuatu yang lebih dalam....'

Saat itulah dia tenggelam dalam pikirannya.

"Apa yang kamu lakukan berdiri di lorong?"

Tiba-tiba terdengar suara Lloyd.

"Jika Anda tidak bisa tidur, minta mereka menyanyikan lagu pengantar tidur."

Aria menatap bocah yang mendekat dan mengepakkan bibirnya.

- Nyanyikan untukku.

"Tidak, apakah kamu gila?"

Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang