Tentunya Lloyd telah meragukan hal itu beberapa kali.
Namun,
"Bukankah itu sebabnya kamu ingin membuatnya tetap di sisimu karena kamu pikir itu adalah kemampuan anak itu?"
"Hentikan omong kosong."
Percikan terbang dari mata anak itu.
Itu adalah mata yang telah benar-benar mematahkan untaian alasan yang telah memegangnya, meskipun sempit.
"Beban apa yang kamu takutkan untuk membawa seorang anak yang bahkan tidak pernah merasakan sentuhan hangat?"
Dia tidak bisa menyembunyikan energinya yang mengancam selama ini.
Sampai-sampai seekor jaguar yang berkeliaran di dekatnya bereaksi terhadap energi mengancam pemiliknya dan menunjukkan giginya dengan liar.
"Kamu memaksanya untuk membalas budi?"
"Apa?"
“Jadi, apakah kamu melakukan itu?”
Lloyd menyeringai.
“Itu bukan urusanku. Apakah anak itu memiliki kemampuan khusus atau tidak. Bahkan jika dia adalah perisai pelindung, aku tidak akan pernah menggunakannya.”
“….”
“Jangan pernah memimpikannya. Jika demikian, saya akan segera mewarisi gelar Grand Duke. ”
Lloyd berarti jika Tristan mengolok-oloknya sembarangan, dia akan membunuhnya.
Apakah dia pernah melihat bajingan seperti itu?
Tapi Tristan sudah terbiasa dengan situasi itu.
Dia tahu dan terbiasa dengan keinginan Lloyd untuk membunuhnya, jadi dia hanya menjawab dengan senyum miring.
“Aria, sentuh saja.”
Lloyd pergi tanpa melihat ke belakang.
Jaguar, yang berasimilasi dengan perasaan pemiliknya, menggeram dan mengancam sekali, lalu mengikuti bocah itu.
“Dia memiliki otak yang bagus, tetapi dia sangat disalahpahami. Apakah karena dia masih muda?”
Saat Lloyd benar-benar tidak terlihat, Tristan memiringkan kepalanya dan bertanya-tanya.
"Dia memiliki kecenderungan untuk menilai dengan tergesa-gesa."
“Itu karena dia masih tidak pandai dalam hal apa pun. Dan Anda mengatakan sesuatu yang bisa disalahpahami.”
“Saya tahu dia akan menjadi. Ini lucu.”
"Maka kamu akan benar-benar terbunuh."
Apakah itu lucu? Niat Lloyd untuk membunuh adalah tulus.
Ketika hari itu tiba, kemungkinan besar dia akan menusuk dada Tristan dengan pedangnya dan berkata, 'Aku mendapatkan gelarmu, Ayah.'
Dwayne mengira dia tidak akan pernah mengerti tuannya selama sisa hidupnya, tidak, bahkan dalam kematiannya.
"Aku hanya ingin tahu apakah anak itu memiliki kunci Garcia yang sudah lama dicari."
Tristan bergumam kecil.
"Ya?"
Dwayne, yang belum mendengar, bertanya.
Kemudian Tristan angkat bicara.
"Itu cukup untuk menikahi putriku."
“Siapa putrinya….”
Itu anakmu di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...