Jantung Aria berdetak lebih cepat dan memerah saat dia semakin dekat ke kamar Sabina. Dia mulai menendang solnya ke tanah.
'Aku gugup.'
Dia tidak tahu apa yang membuat kunjungan itu begitu menegangkan.
Lloyd bingung sekaligus tidak puas dengan reaksi Aria yang belum pernah dilihatnya.
“Kelinci, kamu sangat tidak tahu malu di depanku ….”
Karena memang benar dia membelai rambutnya, menciumnya, dan memegang tangannya, dia menyeringai dan mengalihkan pandangannya.
"Karena kamu tidak pernah memiliki wajah seperti itu."
Apa?
Aria melihat lurus ke atas, tetapi Lloyd hanya menatap ke depan.
Ini, haruskah dia menjawab atau tidak?.
'Sepertinya dia mengatakannya entah dari mana.'
Saat dia merenung, mereka tiba di pintu kamar Sabina.
Mungkin karena dia sering datang dan pergi, Lloyd secara alami membuka pintu dan masuk, jadi dia bertemu Sabina dalam sekejap tanpa harus mempersiapkan hatinya.
'Sabina.'
Ini adalah pertama kalinya Aria bertemu langsung dengannya. Tapi Sabina hanya seperti yang dia bayangkan.
Penyakitnya tampak jelas di wajah dan tubuhnya, tetapi jiwanya tidak layu sama sekali. Dia kaku dan benar-benar tanpa cacat, tetapi secara alami santai.
'Dingin…….'
Itu adalah pikiran pertama yang dia miliki.
"Apakah kamu merasa sedikit lebih baik?"
"Masih ada rasa sakit."
Sabina mengangkat bahunya dan menyentuh pedang yang ada di sebelahnya.
Itu ada di lemari, tapi sepertinya bukan untuk hiasan. Bilahnya tetap tajam dan dirawat secara konsisten, dan jejak tahun terasa, seperti noda cat dan perubahan warna di beberapa tempat pada gagang pedang.
'Seperti yang diharapkan, dia keren .......'
Suatu hari, ketika tubuhnya pulih sepenuhnya, Sabina digambarkan memegang pedang itu.
Aria menatapnya dengan mata berbinar tanpa menyadarinya. Sabina, yang menatapnya, menyeringai dan bertanya dengan cara yang nakal.
"Apakah kamu ingin menyentuhnya?"
"Ibu."
Lloyd menghela napas, dan sebentar saja dia melarangnya melakukannya.
"Hmm"
Sabina menyodoknya dengan cara yang lucu dan menggesek Lloyd ke atas dan ke bawah.
“Kelas, kelas, kelas, kereta, kereta, kereta …….”
“…”
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...