Chapter 13

218 34 1
                                    

Tepat sebelum fajar, Aria tiba-tiba terbangun oleh suara aneh.

'Apa…?'

Suara itu berasal dari jendela.

Terbangun dari tidur nyenyaknya, dia dengan mengantuk berjalan menuju suara ketukan di jendela kamarnya.

Dia membuka matanya, bulu matanya dengan ringan menyentuh pipinya saat dia menghapus mimpi itu.

"Mendekut!"

'Hah?'

Aria membuka jendela.

Itu adalah merpati putih dari sebelumnya.

Merpati itu mengitarinya sebelum perlahan mendarat di bahunya.

"Halo yang disana. Jadi kita bertemu lagi."

Aria mengangkat jarinya untuk mengelus kepala merpati itu. Merpati menutup matanya dan memiringkan kepalanya untuk menyesuaikan sentuhannya.

'Apakah itu manusia, anjing, atau merpati, semua orang merespons dengan cara yang sama ketika kepala mereka ditepuk.'

Dia tertawa.

"Aku pasti terlihat seperti orang bodoh, berbicara dengan merpati dan sebagainya."

Merpati menggigit jarinya sebagai tanggapan seolah berkata, "Apakah kamu mengabaikanku sekarang?"

Aria, dengan ekspresi aneh, melingkarkan jarinya yang tergigit di sekitar burung itu.

"Mendekut!"

“H-hah?”

Merpati mengepakkan sayapnya dan menunjuk ke kakinya.

Ada surat yang diikat di sekelilingnya.

Aria membuka bungkus surat itu dan membaca isinya.

[Sangat menyedihkan untuk mengatakan bahwa saya akan mati.

Tapi musim semi yang kau bawa padaku begitu cemerlang sehingga aku bertanya-tanya seberapa hangat musim panas nanti.

Betapa makmurnya musim gugur.

Betapa putihnya surga musim dingin itu.

Saya sudah memikirkan ini untuk sementara waktu.

Jadi entah bagaimana, saya akan mempertahankan hidup saya selama saya diizinkan.

– Ke Peri Musim Semi -]

Surat itu dari Grand Duchess.

Aria membacanya berulang-ulang.

'Merpati justru terbang ke jendela kamarku.'

Aria segera membanting jendela hingga tertutup dan dengan cepat berjongkok di lantai. Denyut nadinya berdebar seperti drum yang menggelegar di dalam telinganya.

Apakah dia terpapar?

'Tidak, merpati itu bisa saja terbang kembali padaku karena akulah yang mengirimnya ke sana sejak awal.'

Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang