Sejak kapan dia memperhatikan?
Aria dengan cepat melihat ekspresi Lloyd.
Dahi mulus anak laki-laki itu retak seperti sebelumnya.
Situasi ini tampaknya tidak memuaskan, tetapi dia tampaknya tidak tahu apa-apa.
"Dia tidak melihatnya."
Aria menghela nafas lega.
Jika dia menyaksikan gerakannya dengan gulungan gerakan, dia akan mulai meragukannya lagi.
Saat dia mengangkat kepalanya, air hujan mengalir masuk melalui lubang.
Lloyd menatap tajam pada tetesan air hujan yang mengalir dari matanya dan membentuk topeng, mengalir di dagunya.
Mata, lebih hitam dari langit malam, bersinar seperti binatang buas.
Dia bertanya, menyipitkan matanya.
"Apakah itu hujan atau air mata?"
“…”
Yah, tentu saja itu air hujan.
Aria tidak bisa mengerti kata-kata itu.
Kemudian dia tiba-tiba teringat sebuah adegan di opera 'Aida'. Karakter utama, Aida, berada di tengah hujan untuk menyembunyikan tangisannya.
Menangis di sudut yang tak seorang pun bisa mengetahuinya.
'Apakah itu salah paham?'
Dijual ke Grand Duchy dan tidak ada orang lain yang bisa dituju, dia bersembunyi di tengah hujan dan menangis diam-diam. Karena dia takut untuk menunjukkan kepada orang-orang bahkan air matanya yang mengalir.
Itu adalah kesalahpahaman yang tidak masuk akal, tetapi tidak ada cara untuk menyelesaikan kesalahpahaman itu.
'Tidak, mungkin lebih baik membiarkannya disalahpahami ....'
Karena dia tidak punya alasan mengapa dia keluar sendirian. Jadi Aria menghindari tatapannya, karena dia tidak menjawab pertanyaan bocah itu.
"Ini adalah bakat untuk melawan saraf saya sebanyak ini."
Lloyd meraih pagar teras dan melompat ringan. Lumpur menempel di celana anak laki-laki itu, yang terbuat dari kain halus. Dia mendekatinya tanpa memperhatikan pakaiannya yang basah.
"Jika kamu berbicara, aku akan mengerti."
“…”
"Jika kamu tidak menghadapi apa pun, aku akan merasa buruk."
“…”
"Apakah itu hujan, orang atau apa pun, jangan pergi seperti ini."
Lloyd mendekatinya dengan mengancam dan mengepalkan tinjunya erat-erat.
Dia sepertinya tidak tahu mengapa dia harus menanggung ini. Seolah-olah dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Aria, yang membuatnya mengatakan ini.
Mata Lloyd, yang direndam dalam air hujan, tenggelam lebih dalam dan lebih dalam daripada laut dalam.
'Tenang.'
Aria meletakkan tangannya di kepala bocah itu seolah berkata begitu.
“….”
“….”
Tangannya bahkan tidak mencapai bagian atas kepalanya, jadi itu lebih dekat untuk menyentuh poninya.
Dia mengagumi dalam pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...