Saat dia menutup matanya, rasanya seolah-olah emosinya menyebar dan menyelimuti segala sesuatu di sekitarnya.
Ikatan tak berwujud berkembang di antara mereka, melodi di luar jangkauan telinga, tapi jelas untuk hati.
Kicauan kicauan!
Burung-burung berkicau sebagai tanggapan atas kekuatan Siren.
Berdengung-
Lebah berdengung di sekitar kerumunan bunga yang mekar, eufoni alam berpadu dengan suasana yang menyenangkan.
Aria mengulurkan tangannya ke arah langit.
Angin melewati ujung jarinya.
Daun bergoyang tertiup angin bersama dengan nyanyian tak bersuara Bumi.
'Betapa indahnya.'
Dia selalu bernyanyi seirama dengan orkestra.
Belum lagi, ini pertama kalinya dia bernyanyi di luar.
Count Cortez akan selalu mengawasinya dengan cermat, karena takut dia akan melarikan diri. Itu sebabnya dia tidak bisa keluar sebebas yang dia inginkan.
Ia tak segan-segan membunuh hewan yang menghampiri Aria dengan panahnya.
Di bawah pengekangan count, bernyanyi hanya diperbolehkan di dalam ruangan, ruang bawah tanah tempat pesta pribadi diadakan, dan di dalam sangkar kaisar.
"Daun yang lembut dan indah dari pohon pesawat kesayanganku,"
Tapi sekarang, Aria bernyanyi atas kebijaksanaannya sendiri.
Dia bisa mendengar nyanyian burung, serangga memanjat rumput dengan tenang, dan angin sepoi-sepoi membelai dia.
"Biarkan takdir tersenyum padamu."
Hari sudah hampir fajar.
"Semoga guntur, kilat, dan badai tidak pernah mengganggu kedamaianmu yang terkasih,"
Gerimis berhenti.
"Dengan tiupan angin, kamu juga tidak boleh dicemarkan."
Aria membungkuk di atas bagasi. Senyuman lembut terlihat di bibirnya saat dia mendengar detak jantungnya yang teratur.
Sinar cahaya keemasan turun sebagai untaian anyaman, jatuh ke pepohonan saat memunculkan mosaik paling cemerlang, terpantul dari setiap daun dan cabang. Membuat pemandangan menjadi sesuatu yang sangat indah.
"Tidak pernah menjadi tanaman yang lebih disayangi dan penuh kasih atau lembut."
Tiba-tiba, matahari yang besar menerobos cakrawala, dan langit meledak dengan warna-warni yang indah.
Cahaya yang mengelilingi pohon sakura perlahan-lahan memudar, dan sinar keemasan keluar dari kuncup saat mereka mekar menjadi bunga.
"Ugh!"
Aria hampir terjatuh.
Dia merasa pusing sejenak, jadi dia berpegangan pada pohon untuk menopang tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...