Chapter 36

354 39 0
                                    

Itu berisik.

Sementara Aria sangat sakit sehingga dia tidak bisa sadar, dia mendengar raungan kata-kata.

Dia mulai mendengar kata-kata yang awalnya tidak dia kenal, sedikit demi sedikit, seperti es yang mencair di dalam gelas.

"Dia tidak mengatakan sepatah kata pun tentang rasa sakit."

“Memang seperti itu, bukan? Kakak ipar saya secara alami tidak dapat berbicara ... "

Itu adalah Lloyd dan Vincent.

“Siapa yang tidak tahu itu.”

“Lalu kenapa kamu mengatakan itu?”

"Hanya ingin tahu…"

Ini seperti menelan rasa sakit.

Lloyd bergumam sedikit, hampir seperti berbicara pada dirinya sendiri.

Aria adalah satu-satunya yang mendengar kata-kata itu.

Dia tiba-tiba merasa seolah-olah air dingin menyapu dirinya dan dia sadar. Dia sepertinya tahu bahwa Aria menahan erangannya tidak peduli betapa menyakitkannya itu.

"Benar? Apa yang aku bilang?"

"Baiklah."

"Kenapa kamu berhenti bicara?"

"Diam. Itu berisik."

Vincent tidak mengatakan apa-apa untuk sesaat, karena dia malu.

"Siapa bilang tentang tidak menikah?"

Dan dia menggerutu sebentar.

“Satu-satunya yang memperlakukanku dengan sangat kasar adalah saudara laki-laki dan ipar perempuanku.”

Ketika Lloyd menatapnya diam-diam, dia menutup mulutnya.

Setelah itu dia diam.

Mungkin mereka menggunakan kamar tidur Aria sebagai kantor, dan dari waktu ke waktu terdengar suara membalik kertas dan buku.

'Kenapa kalian berdua di sini?'

Setelah beberapa saat, suara membalik kertas berhenti, dan dia merasakan sebuah tangan membelai matanya.

“Bukankah ini melelahkan?”

Itu adalah Lloyd.

'Apakah aku menangis lagi?'

Aria berpikir kosong.

Dia sangat kesakitan sehingga air matanya mengalir, dan ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia tahan.

'Karena aku tidak bisa bersuara, sepertinya air mata terus mengalir.'

Lloyd terus menyeka air matanya dengan tangannya.

Kulitnya kasar, dan bulu mata Aria bergetar tanpa disadari.

Kemudian tangan yang telah berhenti sejenak, menjadi berhati-hati seolah-olah dia digelitik oleh bulu.

Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang