Kuang-!
Awalnya mereka mengira itu adalah suara tanah yang terbelah menjadi dua. Bumi bergetar dengan raungan yang memekakkan telinga.
"G-gempa ?!"
Marronnier berteriak dan memeluk kepala Aria seolah melindunginya.
Lampu gantung yang tergantung di langit-langit bergetar hebat sekali, lalu berhenti.
"... apa itu tadi?"
Aria menyingkirkan Marronnier yang bingung. Dan, dia menoleh ke Cloud, yang berdiri tak bergerak sejenak seolah terkejut.
Wajah anak laki-laki itu, yang ekspresinya sangat jarang berubah, pucat.
“Ah, tidak mungkin…”
Dia berdiri di dekat jendela dan membukanya. Aria mengikutinya dan melihat ke luar jendela.
'Terkesiap.'
Dan dia melihat lubang hitam.
Awalnya seharusnya ada jejak besar dari tempat di mana taman tak berujung seharusnya menyebar.
Itu tampak seperti binatang imajiner: seekor naga, merusak tempat itu. Dan di tengahnya ada Grand Duke Valentine.
'Apakah Grand Duke melakukannya?'
Bagaimana?
Tidak, lebih dari itu, mengapa?
'Ini tidak seperti Grand Duke ....'
Dia kejam dan memiliki kepribadian yang buruk. Namun, dia bukan tipe orang yang akan menghancurkan tanah seolah-olah untuk memamerkan kekuatannya sendiri.
'Baru-baru ini, dia tampaknya dalam kondisi yang sangat buruk.'
Tidak peduli bagaimana itu.
Aria panik dan dia menatapnya lebih dekat.
Berkat penglihatan Siren yang sangat baik, dia bisa melihat kondisinya secara sekilas bahkan dari jarak yang sangat jauh.
"Kurasa dia tidak waras."
Dia yakin dia pernah melihat ekspresi itu sebelumnya.
'Ah.'
Lloyd 10 tahun kemudian.
Dengan hanya satu pedang tua, dia memusnahkan semua makhluk hidup di Istana Kekaisaran.
"Itu sama seperti saat itu."
Saat dia mengayunkan lengan yang memegang pedang, suara menakutkan meletus. Itu tidak bisa disebut suara tebasan yang tajam. Kedengarannya seperti sedang dihancurkan oleh mesin press.
Puluhan orang jatuh pada saat bersamaan. Seperti semut mati yang terinjak.
Seakan semuanya tersapu oleh tsunami yang sampai ke langit.
"Apakah kamu benar-benar akan menjadi iblis dan mencoba menghancurkan dunia ini!"
Kaisar berseru putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...