Akhirnya, akhirnya.
Dia bisa melihat Sabina secara langsung.
'Sudah berapa lama aku menunggu'
Jantung Aria berdebar kencang membayangkan akan segera bertemu dengannya.
[Apa yang akan menjadi hadiah terbaik?]
Dia mengulurkan kartunya, pipinya diwarnai merah seperti lukisan cat air.
Tangan Betty menggelitik saat dia ingin memeluk Aria dengan erat.
"Sebuah bunga?"
[Bunga apa?]
“Dia cenderung menyukai semua jenis bunga, tapi dia juga paling menyukai bunga yang mekar di pohon.”
Bunga yang mekar di pohon. Terutama di musim panas, itu jarang terjadi.
"Kurasa aku melihatnya dari jendela kemarin."
Aria segera berlari dan menatap pohon tempat kuncupnya mekar penuh.
Kuncup bunga merah cerah di setiap cabang tampak seperti api yang menyala di atasnya.
'Pohon Api!'
Pohon berbunga yang menarik dan berwarna-warni ini memiliki nama yang sama seperti kelihatannya. Tapi bunga itu terlalu tinggi untuk dipetik, jadi dia tidak bisa meraihnya.
'Haruskah saya memanggil merpati pos?'
Saat itulah dia berpikir begitu.
Dengan suara gemerisik dari atas, kuncup bunga jatuh. Aria melebarkan matanya dan secara refleks menyatukan tangannya untuk menangkap kuncup bunga yang jatuh.
Seolah-olah api telah meletus di telapak tangan Aria.
“Apa, apakah itu kamu?”
Aria perlahan mengangkat kepalanya saat mendengar suara itu datang.
Itu adalah Lloyd.
Dia berdiri di atas pohon yang tinggi, menginjak cabang-cabangnya, dan memanjat dengan lembut.
"Hmm."
Lloyd memandangi dahan-dahan itu sejenak, merenung. Kemudian, dia menggenggam kuncup cabang yang paling indah dan didambakan dalam satu gerakan.
Ini seperti mengambil beberapa jarahan.
“….”
Kedengarannya seperti jeritan pohon bisa didengar.
Bocah itu melompat dari pohon seolah-olah dia telah mencapai tujuannya. Aria terkejut dan membuat gerakan aneh seolah menerimanya, lalu meraih pergelangan tangannya.
"Hei, itu berbahaya."
Mungkin Lloyd bukan manusia, tapi kucing yang berpura-pura menjadi manusia.
Dia memiliki pendaratan yang sangat mulus.
"Apakah tubuhmu baik-baik saja sekarang?"
Aria mengangguk dan membuka mulutnya.
– Saya mendengar bahwa Lloyd sakit.
"Saya? Apa aku sakit?”
Kemudian, bocah itu memasang wajah seolah-olah dia belum pernah mendengar itu sebelumnya.
Apa?
Bukankah dia begitu sakit sehingga dia tidak bisa keluar dari kamarnya dan dia tidak bisa menghadapinya secara langsung ketika tikus selokan menyusup?
-Carlin berkata semakin sakit.
"Meningkatkan rasa sakit ... Ahh."
Tampaknya sudah terlambat, tetapi dia menyadari apa yang dia bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...