Chapter 56

299 30 0
                                    

Jika Gabriel menjadi tangan kanan paus yang mendukung Aria.

'Bahkan jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, mungkin ada peluang untuk keluar dari krisis setidaknya sekali.'

Arya menatap Gabriel. Itu adalah ekspresi yang sangat bersih. Ekspresi putih bersih tanpa emosi atau pikiran yang tercampur. Integritas dan kebersihan.

Saat ini, putih itu baik dan hitam itu jahat.

"Ini seperti kanvas putih."

Sangat bersih, hampir seperti akan ternoda dengan keyakinan apa pun yang ditempatkan di atasnya.

Dia tidak tahu bahwa kesempatan ajaib seperti itu akan datang. Jadi dia menuliskan kartunya, melipatnya dengan rapi, dan memegangnya erat-erat di tangannya. Seperti menyampaikan pesan rahasia.

[Sebenarnya, aku menyelamatkan malaikat itu.]

Saat dia diam-diam membuka catatan dari Maronnier, Gabriel menatap Aria dengan tatapan bingung.

Aria meletakkan jari telunjuknya di bibirnya sendiri seolah memintanya untuk merahasiakannya. Dan dia berbalik tanpa penyesalan.

"Apa? Apa yang dikatakannya?"

Menepuk kepala Marronnier, yang terus-menerus mewaspadai anak laki-laki itu, dia melirik ke belakang.

"Untuk lima tahun ke depan."

Ada banyak waktu.

***

[Haruskah saya berdoa?]

"Ya? WHO? Ipar?"

Saat itulah dia bertemu Vincent secara kebetulan dan berjalan menyusuri lorong bersama. Dia bertanya, berpura-pura menempelkan telinganya ke kartu yang ditarik Aria.

"Orang yang menghujat seolah-olah bernafas, mengerjakan shalat? Apakah kamu akan mengutuk? "

Aria menggelengkan kepalanya.

Mengapa Anda bahkan berdoa dan mengutuk Tuhan? Itu hanya akan membuang-buang waktu untuk melakukannya.

[Saya berpikir untuk menjadi orang percaya yang taat untuk sementara waktu.]

"Permainan baru apa itu?"

Yah, itu mirip dalam arti tertentu. Butuh sedikit akting untuk menjinakkan anjing suci itu.

'Dalam artian nasib aku dan Valentine dipertaruhkan, jadi bisa dikatakan sebagai permainan resiko.'

Aria memeriksa jam kakek.

Orang-orang Eden berdoa tiga kali sehari: pagi, siang dan sore. Tentu saja, kecuali jika mereka adalah orang yang sangat beriman, mereka biasanya akan melewatkannya karena itu menjengkelkan.

'Sebentar lagi waktu salat subuh.'

Aria menuju ke ruang sholat. Anehnya, Vincent mengikutinya.

"Ah."

Dan itu seperti yang diharapkan.

Aria bisa bertemu dengan seorang anak laki-laki dengan ekspresi bermasalah di wajahnya, berjalan di depan musala. Itu adalah Jibril.

Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang