Seorang tamu baru datang ke Grand Duchy.
"Kamu pasti sudah mendengar dari Vincent."
Dalam perjalanan kembali dari latihan pagi, Lloyd mampir ke kamar Aria dan berkata.
- Apa?
Aria menanggapi dengan pesan dengan menguap panjang.
Marronnier tepat di sebelahnya, menatapnya dengan mata bulat, jadi dia tidak bisa menahannya.
"Tentang kejahatan iblis."
- Ah….
Aria menganggukkan kepalanya.
– Vincent memberitahuku tapi dia khawatir Lloyd akan memarahinya.
“Aku memang menyentuhnya….sedikit”
Hmm.
Aria ingat Vincent, yang takut seolah-olah hidupnya sudah berakhir.
Dia memutuskan untuk meluangkan waktu sejenak untuk mengungkapkan belasungkawa kepadanya.
“Ngomong-ngomong, murid dari Garcia tiba hari ini. Dia akan tinggal di sana selama 5 tahun dan memurnikan kejahatan di negeri ini.”
- WHO?
"Saya tidak tahu."
Lloyd menjawab seperti pisau.
"Aku tidak akan menghentikanmu jika kamu benar-benar ingin, tetapi dia tidak di sini untuk membantu kami, jadi kamu tidak harus memperlakukannya dengan baik."
Mereka tidak di sini untuk membantu?
- Lalu apa?
"Hubungan kontrak yang ketat."
Dia menambahkan penjelasan.
“Hati-hati, karena Paus adalah manusia yang lebih buruk dari tikus. Terus terang, dia seperti mata-mata yang menyusup dari dalam.”
Situasinya lebih serius dari yang diharapkan. Aria menjadi gugup mendengar kata-kata Lloyd dan menganggukkan kepalanya seolah dia mengerti.
'Lagi pula, akan lebih baik untuk tidak mencampuradukkan kata-kata dengan orang-orang dari Garcia. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.'
Tapi selain itu, Aria punya sesuatu untuk dikatakan kepada Lloyd.
- Hai.
"Hah."
– Di masa depan, jangan sembunyikan sesuatu dan katakan padaku.
“….”
Anak itu tidak menjawab untuk sesaat.
Dia mengerutkan alisnya yang halus sejenak, lalu menjawab dengan suara berat setelah beberapa saat.
“Aku tidak bermaksud membebanimu.”
Itu cukup untuk menyembuhkan ibunya, yang tidak memiliki harapan untuk bertahan hidup. Itu saja berarti Lloyd berhutang pada Aria yang harus dia bayar selama sisa hidupnya.
Tapi Aria menggelengkan kepalanya.
- Ini bukan beban. Kami keluarga.
“……”
– Karena kita adalah keluarga, aku ingin tahu segalanya.
Lloyd kehilangan kata-kata.
Aria selalu memiliki bakat untuk membuat orang terdiam. Tapi dia tidak panik dan menerimanya.
"Jika kamu berjanji untuk tidak berlebihan."
“……”
"Tidak ada Jawaban. Kedengarannya seperti Anda akan mencoba membantu saya, meskipun itu terlalu banyak. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...