Aria melihat kembali apa yang terjadi beberapa bulan yang lalu.
Petugas itu mendengar lagu sirene dan mengancam akan mencoba menyanyi lagi.
Dia mendengar bahwa mereka telah menuduh orang yang tidak bersalah dan biasanya mengumpulkan kompensasi.
'Apakah ini pelayan yang diusir saat itu?'
Aria menatap Marronnier.
Dia memiliki kesan yang manis, tapi mungkin dia memiliki banyak kesulitan, jadi tubuhnya kering dan wajahnya terlihat kuyu.
"Dia awalnya adalah anak dari istana utama, tetapi Nyonya Tua menyarankan agar dia tinggal bersama Nyonya Muda."
Jika itu adalah Nyonya Tua, itu adalah Sabina.
“Sekarang saatnya untuk perlahan mencari pelayan untuk pihak Nyonya Muda.”
Dania berkata begitu.
"Bawa dia di sisimu dan, jika kamu menyukainya, tunjuk dia sebagai pelayan wanita."
Kata-kata Dana seolah-olah keputusan ada di tangan Aria.
"Sebenarnya, ada sesuatu yang saya dengar dari Nyonya Tua."
Kemudian Marronnier menatap mata Dana dan terhuyung-huyung mendekati Aria dan berbisik di telinganya.
"Kudengar kau menyelamatkanku."
Aria terkejut.
'Bagaimana di dunia ...?'
Hanya petugas yang harus tahu apa yang membuatnya menyerahkan diri atas semua kejahatan yang pernah dilakukannya.
Saat itu, Sabina sedang terbaring sakit.
'Bahkan jika dia mengetahui bahwa aku seorang sirene, apakah dia biasanya menebak sejauh itu?'
Bukankah orang biasa menganggap masing-masing sebagai peristiwa yang terpisah?
'Atau mungkin hanya Sabina, yang melihat semuanya dari kejauhan, adalah satu-satunya yang bisa menghubungkan kasingnya.'
Aria agak kabur.
Dia melakukan sesuatu yang tidak diketahui siapa pun, tetapi seseorang menyadarinya. Dia merasa seperti dia telah ditangkap.
“Sebenarnya, saya meminta paman saya untuk mengirim saya ke sini.”
Kemudian Marronnier mengeluarkan kata-kata yang tidak terduga.
"Saya telah menerima bantuan yang tidak dapat saya bayar bahkan jika saya mati, jadi saya ingin hidup hanya melayani Nyonya Muda sampai saya mati."
Aria hanya meringankan ketidakadilan, jadi mengapa Marronnier mengatakan bahwa itu adalah anugerah yang tidak dapat dilunasi bahkan jika dia mati?
Tapi Aria mengerti mengapa Marronnier mengatakan itu.
'Karena dia ditendang keluar dengan tuduhan palsu yang memalukan sebagai pencuri.'
Begitu desas-desus tentangnya menyebar, tidak ada yang akan mempekerjakannya.
'Penghidupannya pasti terputus.'
Dia tidak bisa membayangkan betapa Marronnier harus menderita sendirian, jadi Aria tidak bisa mendorongnya pergi.
"Sebenarnya, aku tidak punya alasan untuk memaksa."
Ini adalah pertama kalinya dia memiliki pelayan wanita yang bertanggung jawab.
Aria menggaruk pipinya karena malu, lalu menuliskan kartunya dan mengulurkannya.
[Tolong jaga aku baik-baik, Marronnier.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...