Aria menatap ramuan khusus Cuirre.
Cairan merah tua dengan gelembung gelembung yang tidak diketahui.
Itu adalah visual yang sangat kejam yang tampaknya mengambil nyawa dengan memuntahkan darah saat disentuh.
'Apakah Anda mencoba untuk membunuh saya begitu bangga?'
Tapi mata dokter itu sangat serius. Itu penuh dengan keinginan untuk entah bagaimana mengubah konstitusi rapuhnya menjadi yang sehat.
Itu sangat putus asa, seolah-olah seseorang telah mengancam akan membunuhnya.
"Aku diberitahu bahwa kamu pingsan karena kelelahan saat berjalan."
Aria mendengar itu dan mengangkat kepalanya.
Tristan menyandarkan punggungnya ke tiang tempat tidurnya, menatapnya dengan wajah miring.
Kemudian bahu Cuirre menggigil dan gemetar. Dia tiba-tiba mulai mengguncang seluruh tubuhnya seperti badai salju di tengah musim panas.
"Sepertinya ini yang mengancammu."
Dia kira-kira mengharapkannya, meskipun.
Pada saat itu, Lloyd, yang berdiri di seberang Grand Duke, bergumam dengan suara rendah dan lembut seolah-olah sedang menggaruk lantai.
"Aku dengar itu bukan masalah fisik, tapi..."
Kemudian Cuirre memalingkan wajahnya serta bibir birunya, dan mulai berkeringat deras seperti hujan.
'Mungkin yang ini juga?'
Cuirre tampaknya menderita segala macam masalah karena dia terjebak di antara dua Valentine. Dia diancam akan dibunuh oleh Grand Duke dan Grand Prince secara bersamaan.
'Maaf. Saya sering sakit....'
Aria tidak punya pilihan selain menatap Cuirre dengan tatapan yang sangat menyedihkan untuk sesaat.
Dia berpikir bahwa mulai sekarang, dia tidak boleh terlalu gegabah dan memikirkan masa depan.
"Dia pasti kepanasan. Di luar batas, ada sesuatu yang disebut sengatan panas!"
Dana berkata sangat keras pada dirinya sendiri. Dia mengepalkan tinjunya dan mengerang, tidak bisa menyembunyikan kepahitan terhadap ketidaktahuannya.
"Aku tidak memikirkannya dan aku takut dia masuk angin, jadi dengan bodohnya aku membungkus syal di musim panas..."
Tanpa syal, Aria pasti sudah digigit oleh ahli taksidermi dan tidak akan berada di sini sekarang.
Karena kekhawatiran kepala pelayan yang berlebihan, dia sebenarnya telah menyelamatkan hidup Aria.
"Aku seharusnya tidak meninggalkan sisi Nona bahkan untuk sedetik ..."
Dan Betty meneteskan air mata. Jika dia tidak meninggalkan sisi Aria, dia akan menjadi seperti jaguar.
'Tidak.'
Karena jaguar adalah binatang yang pendiam, ia tetap hidup tanpa harus membunuhnya. Jika ada saksi, mereka pasti akan menanganinya tanpa ampun.
Sebaliknya, kedua wanita itu akan selamat karena mereka tidak berada di sisi Aria.
"Aku tidak bisa menahannya."
Aria memejamkan matanya dan meneguk ramuan misterius itu.
Berlawanan dengan penampilannya yang seolah-olah dirasuki roh jahat, ternyata rasanya tidak separah yang dia kira.
'Eh ....'
Ini berarti dia hampir tidak bisa menelannya tanpa merasakan rasanya.
"Ah, kamu luar biasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...