Dan dia mengeraskan ekspresinya dengan dingin lagi, seolah dia tidak pernah tersenyum.
"Saya percaya bahwa semua orang sudah siap dan mengolok-olok mulut mereka."
Para pengikut yang dengan suara bulat menentang kata-kata itu menggelengkan bahu mereka. Mereka terlihat jelas ketakutan.
'Menggambar pedang di ruang konferensi....'
Jika itu masalahnya, lalu mengapa dia memanggil pengikut sejak awal?
'Bagaimana dia bisa melakukan itu?'
Aria merasa aneh. Tidak peduli berapa banyak Lloyd adalah Valentine, dia belum mewarisi gelar itu.
"Dia hanya penerusnya."
Tapi dia memimpin pertemuan atas nama Grand Duke, dan tidak ada yang mempertanyakannya.
Sebaliknya, mereka menganggapnya seolah-olah itu wajar, dan mereka bahkan tidak bisa mengeluarkan suara pada ancaman langsung.
"Kamu harus siap membayar harga karena menghina pengantinku."
"Grand, Pangeran Agung ..."
“Nantikan itu.”
Energi pembunuh yang halus dengan tajam meleleh ke dalam kata-kata rendah.
Aria tidak bisa bergerak dari tempat itu seolah-olah tangan dan kakinya terikat erat. Dia juga aneh.
'Rasanya…..'
Dia selalu ingin menyelesaikannya dengan lagu Siren, seperti dulu.
Karena pengikut akan bermalam di kastil, mereka akan pergi ke kamar masing-masing dan dia akan mencuci otak mereka. Tapi dia pikir dia mungkin harus pergi mencari Carlin lagi, karena tubuhnya belum mampu mencuci otak banyak orang sekaligus.
"Tapi itu diselesaikan sekaligus."
Lloyd.
"Itu adalah pekerjaanku."
Itu bukan hanya pekerjaannya lagi.
'Karena kita pasangan ....'
Menghina Aria sama dengan menghina Lloyd, dan apa yang akan terjadi pada Lloyd adalah masa depan Aria.
Sekarang secara resmi.
'Sekarang setelah saya melihatnya, saya tidak perlu bergerak di belakang layar tanpa sepengetahuan orang lain.'
Sekarang, ada orang yang menyadari identitas aslinya sebagai Siren.
Sabina dan Carlin.
Aria tahu bahwa mereka berdua tidak akan pernah mengungkapkan identitas Aria di depan orang lain.
'Vincent tidak memberi tahu saya apa pun, tetapi dia menganalisis pola perilaku saya sesuka hati.'
Namun, dia sepertinya tidak berniat mengungkap atau memprovokasi rahasia Aria. Itu hanya berarti bahwa dia selalu memperhatikannya dengan penuh minat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...