Chapter 14

230 38 0
                                    

“…….”

“…….”

Grand Duke terdiam sementarajudan di sampingnya terlalu tercengang untuk berbicara.

Biasanya, anak-anak akan terlalu takut untuk melihat Tristan, adipati agung Valentine, karena temperamennya yang buruk dan leluconnya yang nakal.

'Anak-anak lain akan menangis dan menangis sendiri, tetapi dia datang secara pribadi. Kehidupan macam apa yang dimiliki nona muda itu…?'

Ekspresi Dwayne simpatik.

[Senang bertemu dengan lagi.]

Aria memegang kartu itu erat-erat dengan kedua tangan dan rekor.

Dia tidak terbiasa tersenyum. Namun, ketika dia mengingat Diana, Betty, dan para pelayan yang lain, senyum tulus merekah merawatnya. Dia belum pernah melakukannya sebelumnya.

'Menarik.'

Memikirkan kebaikan mereka saja membuat isi perutnya terasa hangat dan kabur.

Saat dia tersenyum cerah, grand duke tertawa dengan cara yang menggoda.

“Kamu inginku, jadi kamu datang sambil menunggangi punggung anjing?”

Ari mengangguk.

Sejujurnya, dia belum pernah melihat grand duke sejak pertemuan pertama mereka. Jadi dia bertanya-tanya di mana dia dan apa yang dia lakukan. Meskipun dia tidak begitu penasaran.

"Aku mengerti," katanya saat melihat senyum masam.

Pangeran tidak pernah mengucapkan kata-kata seperti itu Grand Duke, jadi dia terkejut. Tapi mendengar hal-hal semacam ini tidak seburuk yang dia lihat.

"Jadi apa, kamu ingin bermain denganku?"

“….”

"Apa yang kamu inginkan?"

Aria tidak tahu bagaimana menjawabnya.

'Aku harus berpikir tujuan sebelum datang ke sini ...'

Mereka tidak punya pilihan selain saling membocorkan. Grand duke belum pernah bermain dengan seorang anak sebelumnya, dan Aria juga tidak pernah bermain sebagai seorang anak.

“Haruskah aku bermain denganmu seperti aku bermain dengan anakku?” grand duke bertanya, mengetuk bibir merahnya dengan jarinya.

“Untuk mempertimbangkan kembali, Yang Mulia! Ini bukan permainan normal untuk dimainkan anak-anak!”

Dwayne, yang terdiam beberapa saat, mengganggu pembicaraan.

“Wanita itu datang dari luar perbatasan. Selain itu, saya mendengar bahwa dia baru saja pulih dari demam beberapa hari yang lalu. ”

'Permainan macam apa yang biasanya mereka mainkan untuk dibuat begitu penting?'

Aria melihat dan.

'Aku bahkan tidak bisa membayangkan mereka bermain seperti keluarga normal.'

Jika dia harus membayangkan, mereka mungkin akan memainkan permainan kekerasan dengan permainan darah di mana-mana.

“Dia sakit segera setelah dia datang ke adipati. Dia terlihat lebih lemah dari serangga.”

Grand duke akhirnya menurunkan dan melepaskan Aria kembali ke tanah.

Dia, ingin tahu bagaimana dia hidup setelah sekian lama.

Lloyd tidak pernah menatap seperti itu.

Diana dan Betty juga tidak…

"Jadi, kamu sudah lebih baik sekarang?"

Aria mengangguk tanpa ragu-ragu.

Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang