Chapter 38

278 34 0
                                    

Setelah beberapa saat, Carlin datang.

"Kamu sangat stabil."

Katanya sambil menatap Aria.

“Sekarang setelah kamu melalui semuanya, kamu tahu bahwa energi tidak seperti relik suci yang beracun, kan?”

Energi sangat berguna tergantung pada bagaimana itu digunakan, tetapi tidak ada yang lebih berbahaya dalam hal efek samping.

Carlin memakukannya seolah-olah dia tidak akan pernah membiarkannya memintanya untuk menusuk inti tubuhnya lagi. Aria menganggukkan kepalanya.

Penyakit 'The Grand Duchess' telah disembuhkan.'

Mungkin dia tidak akan bisa menggunakannya untuk sementara waktu.

Seperti kata Carlin, jangan berlebihan, dan jika dia terus belajar selama setahun, dia akan mencapai level itu.

"Kamu sudah cukup mengubah masa depan, jadi jangan coba-coba lagi!"

Tentu saja, kata-kata ini terdengar dengan satu telinga dan mengalir melalui telinga yang lain. Dukun yang cerdas, memperhatikan ini dan mulai mengomel lebih banyak lagi.

“Baru-baru ini, mereka mengatakan ada banyak penyusup di dekat Pegunungan Ingo.”

"Pengacau?"

"Ya. Apakah seluruh kelompok sudah gila?”

Aria memiliki ekspresi gemetar di wajahnya. Karena dia sendiri pernah menjadi penyusup.

Dia, tentu saja, baik-baik saja sekarang setelah dia bertunangan dengan Pangeran Agung.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tapi sepertinya majikanku memimpin anjing tanpa henti."

Saat dia mendengar kata-kata itu, Aria teringat pertemuan pertamanya dengan Tristan.

Dia selalu bertanya-tanya apakah itu cara dia menangani penyusup, dengan anjing.

"Penyusup adalah makanan sehari-hari anjing ..."

“….”

"Yah, bagaimanapun, Pangeran Agung ada di sana, tetapi kastil itu masih tanpa tuannya."

Carlin berbicara dengan sangat tidak wajar dan akhirnya mengomel lagi.

"Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi ketika majikan pergi, jadi jangan bergerak sampai kamu benar-benar pulih."

Aria memasang ekspresi cemberut alih-alih menjawab.

Dukun itu menatapnya seolah-olah dia akan berkeliaran memikirkan kecelakaan apa yang akan terjadi.

"Ini semua karena suatu alasan."

Karena Aria tenang dan biasanya hanya menatap langit ketika dia tidak melakukan sesuatu yang istimewa.

“Jangan memasang wajah itu. Pangeran Agung sudah… Yah, dia tidak dalam kondisi yang baik.”

Lloyd?

Matanya, yang seperti ikan kering sampai dia mendengar omelan Carlin, tiba-tiba hidup kembali. Aria bertanya dengan cemas saat dia mengangkat matanya yang berwarna merah jambu kelinci.

Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang