Beberapa saat kemudian, Aria merasakan kehadiran seseorang di belakangnya.
Dan saat dia menoleh, dia menyipitkan mata ke sinar cahaya, melindungi matanya dari sinar matahari yang cerah – mencoba melihat sosok yang berdiri di bawah kobaran api yang hebat.
Dia adalah seorang anak laki-laki dengan rambut pirang.
“Aku sudah mendengar banyak tentangmu. Kurasa ini pertemuan pertama kita.”
Sebagian besar istri Valentine tidak memiliki anak kedua. Mereka biasanya meninggal karena sakit meski hanya melahirkan satu anak.
Namun, karena adipati agung saat ini tidak memiliki selir atau anak haram, hanya ada satu kemungkinan yang tersisa.
'Dia adalah kerabat Grand Duke of Valentine dan mungkin diadopsi karena dia jenius ...'
Aria menatap Vincent.
Menyadari arti dari tatapannya, bocah pirang itu tersenyum dan memperkenalkan dirinya.
“Yang Mulia telah mengakui kemampuan saya, jadi dia memutuskan untuk mengadopsi saya. Saya, tentu saja, sangat berterima kasih padanya.”
Jenius abad ini, tapi dia membawa sial.
Vincent Valentin.
Dia adalah simbol pembalikan kehidupan, diadopsi oleh seseorang dengan otoritas tertinggi, yang bahkan kaisar tidak akan berani memandang rendah.
Tetapi pada akhirnya, dia benar-benar diusir dari perkebunan sebelum pembantaian besar-besaran.
“Grand Duke membesarkan seorang yatim piatu miskin yang kehilangan orang tuanya, dan, yah, ternyata tidak menyenangkan. Anak itu ternyata mata-mata dari selokan!”
Para bangsawan yang suka membicarakan orang lain sering mengunyah rumor tentang Vincent di pertemuan sosial.
The Valentines adalah pusat dari semua gosip.
Semua orang bersumpah dan mengutuk mereka, menyebut mereka murni jahat, tetapi ironisnya, mereka masih ingin tahu lebih banyak.
Tentang rahasia mereka, kekayaan mereka, bagaimana mereka tidak dapat menemukan kadipaten agung…
Bahkan, mereka cenderung berfantasi tentang mereka seolah-olah mereka terpesona oleh kemisteriusan mereka.
'Cerita Vincent pasti telah mendorong keasyikan mereka.'
Aria telah mendengarkannya berkali-kali sehingga dia bahkan akhirnya menghafalnya.
'Saya mendengar bahwa dia akhirnya bergantung pada minuman keras dan obat-obatan, dan mengakhiri hidupnya dengan menyedihkan setelah berkeliaran di selokan.'
Seorang mata-mata... Apakah itu benar? Aria memiliki keraguan.
'Jika seseorang dapat memata-matai Valentine, maka mereka harus sangat berpengaruh di selokan dan memiliki tikus untuk melindungi mereka.'
Aria menatap mata biru jernih Vincent.
Matanya hampir tembus pandang, mengilap, seperti kaca biru paling pucat. Namun, pada saat yang sama ia menangkap keindahan danau musim panas yang sempurna, bersinar di bawah sinar matahari yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...