Clang !
Sesuatu menabrak jendela, mengejutkan pelayan yang berdiri di sampingnya.
"A-apa itu?!"
Lady-in-waiting menoleh.
Itu adalah seekor burung.
Burung itu menabrak jendela dan jatuh karena benturan, tetapi terbang lagi dan duduk di ambang jendela.
Kemudian, burung itu mulai mematuk kaca, seolah meminta perhatian.
"Tunggu, bukankah itu merpati pos?"
Merpati pembawa dilatih untuk terbang ke menara barat, sehingga mereka tidak pernah datang ke istana utama.
Tapi burung ini sangat tidak biasa.
Bahkan tidak ada catatan yang terikat di kakinya.
"Jadi ini bukan milik kita."
Nyonya rumah mencoba mengusir burung itu, tetapi merpati itu tidak bergerak.
Dia menggaruk kaca dengan paruhnya, membanting sayapnya ke kaca jendela, dan berkicau dengan keras.
"burung gila ini...!"
"Ada apa dengan semua keributan itu?" sebuah suara tiba-tiba berbicara, diikuti oleh batuk serak.
Suara itu milik Sabina, Grand Duchess of Valentine.
"Y-Yang Mulia! Saya minta maaf atas keributan itu! " pelayan itu membungkuk.
"Tidak perlu meminta maaf. Apa yang dilakukan burung itu?"
Tenggorokan Sabina seperti tersumbat, membuatnya terdengar serak. Siluetnya bisa dilihat melalui celah tirai tempat tidur kanopi.
Warna kulitnya pucat, tidak pucat seperti orang kulit putih, hanya tenang dan pucat. Tangannya yang dulu montok sekarang menjadi kulit dan tulang. Jari-jarinya sekarang tampak lebih panjang, lebih kurus, dan rapuh.
"Yah, ada yang salah dengan merpati pos ini. Dia terus mengetuk jendela."
Sabina mencibir, "Aku ingin melihat burung pemberani ini."
"Oh, jangan! Dokter menyuruh Yang Mulia untuk beristirahat..."
"Aku hanya akan beristirahat setelah aku mati."
"Yang Mulia mengatakan hal seperti itu lagi," pelayan itu mengerutkan kening.
Mata dayang itu berkilauan dengan air mata, tapi dia menggertakkan giginya dan menahan rasa sakitnya. Dia tidak bisa hanya menangis di depan Grand Duchess.
"Saya beruntung bisa selamat kemarin, tapi hari ini mungkin yang terakhir. Jadi saya akan melakukan apa yang saya inginkan."
Sabina tahu bahwa waktunya hampir habis. Kematian adalah jalan yang berduri, tetapi dia sudah menyerah, menerima, dan siap untuk pergi.
"Nyonya..."
Kepala pelayan, Diana, akan lebih ketat jika dia ada di sini, tapi sayangnya, dia pergi. Dia menghela nafas dan membantu Sabina duduk di kursi dekat jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Becoming The Villain's Family <bucin sejak dini>
Teen FictionCUMA SEKEDAR MENGINGATKAN,INI HANYA NOVEL YA Alternative : 악당과 계약 가족이 되었다 Author : 설이수 Genre : Fantasy, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo, Tragedy Deskripsi : Siren... sebuah nama yang berasal dari makhluk purba, digunakan untuk menggambarkan mer...