15 || Sebuah Keluarga

147 23 68
                                    

Happy 1k readers 🎉
I <3  u ❤

Jangan lupa vote dan komen please...

Tolong tinggalkan jejak kalian krna itu sangat berarti buat aku

💕Happy Reading💕

💕Happy Reading💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


Karamel terbangun. Lagi-lagi ia sendirian. Mungkin Aland sudah pergi. Namun, ternyata dugaannya salah. Aland masuk dengan membawa nampan di tangannya.

Aland tersenyum tipis. "Merasa lebih baik?"

Karamel menyandarkan punggungnya di headboard, lantas mengangguk sebagai jawaban sembari mengembangkan senyum di wajah pucatnya.

"Makan dulu," ucap Aland sambil mengambil sepiring nasi dari nampan yang dibawanya. "Abis itu lo minum obat lagi."

Karamel terdiam, membuat Aland mengernyit karena Karamel tak kunjung membuka mulutnya padahal Aland sudah mengangkat sesendok nasi di depan mulut gadis itu. "Kenapa ngeliatin gue gitu?"

"Kenapa Kakak peduli?"

Aland memilih diam sambil mengalihkan pandangannya.

"Padahal Kakak bisa nggak usah peduliin aku. Tapi kenapa—"

"Karena mulai sekarang tugas gue adalah jagain dan bahagiain diri lo," potong Aland dengan nada tak suka karena ucapan Karamel barusan. "Terlepas dari pesan terakhir Alm. Ayah lo, gue emang udah niat buat lo bahagia, jagain lo biar tetep aman, tapi kenapa kayaknya lo nggak suka? Apa kehadiran gue mengganggu?"

Karamel menggeleng cepat. Aland salah paham. "Bukan gitu maksud aku. Tapi—"

"Apa pernyataan cinta gue kurang buat lo?"

"Enggak."

"Ya, terus apa?!" desak Aland.

"Ya, karena ...," Karamel menggantung ucapannya. ... gue udah kotor, Kak. Gue gagal jaga kehormatan gue sendiri, lanjut Karamel sedih dalam hati.

"Kenapa diem?"

"Karena ... karena perlakuan Kakak terlalu baik ke aku," jawab Karamel lalu menundukkan kepalanya.

Aland mendengus geli. "Jawaban lo aneh." Lalu setelahnya Aland kembali mengangkat sendok ke depan mulut Karamel. "Buka mulut."

KarameLand ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang