Sepi banget gan🙂
Ramein dongBantu share cerita ini ke yg lain ya🙏
Jangan lupa vote dan komen!
Typo tandain aja!
💕Happy Reading 💕
•••
Karamel memijat pelipisnya, kepalanya terasa pusing karena jambakan kakak kelasnya tadi. Kini ia berbaring di kasur UKS dengan seragam basah yang masih ia kenakan. Hanya bagian depan yang basah, namun tetap saja rasanya lengket.
Karamel memukul dadanya yang terasa sesak. Lagi-lagi hal itu ia lakukan, padahal ayahnya sudah melarangnya melakukan itu.
Setelah sesak di dadanya berkurang, Karamel menghela napas pelan, ini baru hari pertamanya sekolah, dan ia sudah membuat masalah. Bully sudah menjadi hal biasa bagi Karamel. Sejak SMP ia sudah merasakannya, jadi ia sudah kebal walau kadang rasanya tetap menyakitkan.
"Sekarang gue mesti gimana? Seragam lengket gini nggak mungkin gue pake," gumam Karamel pelan.
"Nih, pake."
Karamel terkejut saat seseorang melempar seragam yang masih terbungkus plastik ke arahnya.
Tatapan Karamel mengarah pada si pelempar. "K-kak?"
"Tinggal pakai aja bisa, kan?"
"T-tapi—"
"Di makan," ucap Aland sambil meletakkan kotak bekal berwarna biru di meja samping kasur Karamel.
"Maka—" Belum sempat Karamel melanjutkan ucapannya, Aland sudah keluar dari UKS.
Karamel mendengus pelan. "Belum juga selesai ngomong, udah main pergi aja."
Kemudian Karamel memandangi seragam yang Aland berikan padanya tadi. "Dia kakak kelas yang gue tabrak tadi pagi bukan sih?" gumamnya pelan.
"Dan namanya ...," Karamel sempat melihat sekilas nametag Aland tadi. "... Aland?"
***
"Al, dari mana? Kok gue ditinggal tadi?" tanya Vito sewot saat Aland baru saja duduk di sebelahnya, padahal bel masuk sudah berbunyi dari tadi.
"Toilet," jawab Aland singkat.
"Panggilan alam?"
Aland hanya mengangguk asal.
***
"Al!" teriak Vito mengejar Aland yang sudah keluar dari kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KarameLand ✔️
Teen Fiction[SELESAI]✔️ [Terdapat bagian 15+ di beberapa part dan juga beberapa kata kasar lainnya. Harap bijak dalam membaca!] [FOLLOW SEBELUM BACA!!] [JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!] [Series stories of Mahardika's Series] *** "Lain kali hati-hati." Karamel men...