Hi Hi
Aku kmbaliMaaf lama upnya hehe:)
Jangan lupa vote dan komen ya
💕Happy Reading💕
•••
Aluna POV
Gue nggak tau masalah apa yang sebenernya lagi nimpa Kakaran alias Kak Karamel. Waktu gue tanya Abang, kata Abang bukan urusan anak kecil.
Dih?
Gue udah make baju putih biru aja masih dikatain bocah masa?
Yang gue tau kayaknya masalahnya berat sampe pelakunya di penjara 25 tahun. Dan setelah itu hubungan Abang sama Kak Karamel terus membaik.
Sekarang Abang udah lulus, gue naik kelas 8 dan Kak Karamel naik kelas 11. Abang juga udah mulai sibuk sama kuliahnya. Bisa bayangin nggak tuh sesibuk apa udah jadi CEO terus ngurus kuliah lagi?
Kadang gue tuh ngerasa kasian sama Abang. Disaat orang lain nikmatin masa kelulusannya dengan hangout sama temen, liburan segala macem, Abang malah berkutik dengan berkas-berkas.
Abang relain waktunya demi ngurus perusahaan. Ya walau emang itu udah jadi tanggung jawab dia, tapi tetep kasian juga.
Kehilangan kedua orang tua ngebuat kita berdua harus lebih kuat. Abang selalu nguatin gue kalo gue sedih. Dia bilang kalo gue kuat, maka dari itu gue nggak boleh kelihatan sedih di depan Abang.
Di mata gue, Abang itu udah merangkap peran sebagai kakak sekaligus orang tua gantiin Mama-Papa.
Pokoknya Abang itu definisi sempurna, tapi nggak bisa dibilang sempurna juga. Abang terlalu baik untuk dijahatin sama orang, Abang berhak bahagia.
Gue sebenernya sering kangen sama Mama-Papa, sedih juga rasanya udah 1 tahun kepergian mereka. Rasanya kalo kangen sama mereka, pengen ikut mereka aja. Tapi jangan. Kalo gue pergi, Abang sama siapa?
Gue natep jam dinding di kamar gue. Udah tengah malem dan gue belum bisa tidur. Dulu pas masih ada Mama-Papa, biasanya gue ke kamar mereka terus tidur di tengah-tengah mereka. Mereka peluk gue sampe pagi, dan gue tidur dengan nyenyak.
Tapi sekarang? Mau ke kamar mereka juga ngapain? Merekanya udah nggak ada:)
Tapi sekarang kalo gue insomnia, Abang yang gantiin posisi Mama-Papa. Dia yang peluk gue sampe pagi. Kadang juga bacain buku cerita dongeng punya gue waktu kecil, ngelus-ngelus kepala gue sampe gue tidur, dan gue bener-bener ngerasa beruntung punya Abang kayak dia.
Mau dideskripsikan gimana juga Abang itu mendekati sempurna. Dia bener-bener ngehormatin wanita dan mengutamakan attitude apalagi ke yang lebih tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
KarameLand ✔️
Ficção Adolescente[SELESAI]✔️ [Terdapat bagian 15+ di beberapa part dan juga beberapa kata kasar lainnya. Harap bijak dalam membaca!] [FOLLOW SEBELUM BACA!!] [JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!] [Series stories of Mahardika's Series] *** "Lain kali hati-hati." Karamel men...