CHAPTER 26

3 3 2
                                    

Hari ini adalah hari yang amat dinanti. Yura sudah siap dengan segala keperluan dan barang barang yang sudah memenuhi isi ransel nya. Begitu juga dengan teman temannya.

"Neng Yura ati-ati ya. Jaga kesehatan, jangan sampek sakit. Oh iya neng. Tadi mamanya neng Yura pesen kalo jangan capek-capek." ucap Bi Ida.

"Ohh~ masih peduli ya ternyata." Balas Yura.

" Jangan gitu lah neng. Itukan juga mama neng sendiri. Yaudah nggak usah dipikirin. Gih berangkat."

"Iya bi. Assalamualaikum." salam Yura.

Sekarang ia sedang di perjalanan menuju sekolah. Dengan diantar Leon juga dengan Nathan. Yura sangat excited. 

"Yur, nanti jangan sampek pisah sama rombongan ya. Than titip Yura, jangan sampai lecet sedikitpun abang nggak mau kamu knapa knapa." ucap Leon sedari tadi. Nathan hanya menyeringai kecil.

"hmm" sahut Yura malas.

Yura dan Nathan bergabung dengan teman teman lainnya. 

"Pindah rumah kak?" goda Aji ke Ima. Pasalnya Ima sangat banyak membawa barang-barang. Sampai ia keberatan membawanya.

"EHHH!!! ngomong mulu lu bantuin sini!!" Balas Ima.

"IYAAAA MAK LAMPIRRR!!"

"Muka princess gini dikata mak lampir lagi!! Dasar kulit lumpia!!!" balas Ima dengan sedikit teriak.

"Sori ya wajah gue mulus kek jalan tol!!" sahut lagi Aji.

"AJIK!! SURAJIK!!! SINI LU!!!" teriak Ima seraya mengejar Aji. Sedangkan Aji lari kepirit pirit.

Yura, Arya, Nathan hanya tersenyum melihat tingkah mereka. Keyra malah cemberut karna ditinggal dan mau maunya Aji disuruh Ima membawakan tas nya, padahal ia juga sedang kesusahan. 

Merekapun memilih tempat duduk. Yura memilih duduk bertiga dengan Ima dan Keyra. Sedangkan dibelakangnya ada Nathan Aji dan tentunya Arya. 

"Tunggu! gue duduk ditengah! nanti lu berdua berantem lagi. badan gua kan juga ramping so.. sabi lah! Ya nggak Yur?" Celetuk Aji.

"Iya." jawab Yura pendek.

Yura memilih duduk di dekat kaca. Tak disangka Arya juga berada di dekat kaca. Alhasil mereka duduk depan belakang. Perjalanan dimulai, awal awal memang rasanya sangat menyenangkan, tapi waktu terus berjalan.

Tepat saat waktu menunjukkan pukul siang, rasa kantuk muncul secara perlahan. Ima dan Keyra sudah terlelap dalam mimpinya, meninggalkan Yura yang sedari tadi hanya melamun melihat indahnya bentangan sawah hijau seraya mendengarkan alunan musik K-pop dari salah satu boy grup terpopuler saat ini yaitu BTS. 

Baru baru ini Yura sangat suka dengan lagu Winter Bear yang dipopulerkan oleh member BTS yaitu Kim Taehyung atau dikenal dengan V. Langunya benar benar membuat suasana hati rileks. Pas banget dengan Yura saat ini, yang sedang santai melihat panorama indahnya alam kita ini.

"Lo nggak tidur Yur?" bisik Arya dibelakangnya.

Yura tak menjawab.

Arya baru ingat, bagaimana bisa Yura mendengar pertanyaannya itu sedangkan Yura mendengarkan lagu dengan hedset. Arya menepuk jidatnya karna melakukan hal bodoh.

Bunyi notifikasi hp berdenting. Ternyata hp Yura. Bukan salah lagi, ternyata yang WhatsApp kakaknya, menanyakan bagaiamana kabar adiknya ini. 

"Yurr, kalo laper makan cemilan aja, jangan makan coklat,susu. Dan kalo haus minum air putih yang banyak, jangan sampek kekurangan cairan. Kamu nggak mabuk kan ?" (Leon)

YURARYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang