The Holmes Squad [11]

39 3 0
                                    

"Itu apaan?" Tanya gua penasaran, seketika saat itu juga Mingi dan Taehyung berhenti memperhatikan berkas berkas tersebut lalu melihat kearah gua dalam hening, Taehyung kemudian menatap kearah Mingi begitu pula dengan sebaliknya. Seakan paham, Mingi segera berjalan mendekat kearah gua.

"Mandi dulu gih lu, abis itu gua anter ke apart Yunho" Ia menarik pelan tangan gua agar segera masuk kamar mandi.

Setelah map itu sampai pada tangan mereka seakan akan gua menjadi sebuah halangan bagi mereka, gua juga lagian gatau apa apa tentang map itu namun bagaikan rahasia hal tersebut mungkin sengaja mereka sembunyikan dari gua, tapi apa map itu ada kaitannya dengan gua? Atau Yunho? Entahlah, mengingat kembali dimana Hongjoong pernah bercerita soal dimana Mingi pernah menyewa seorang mafia untuk mengikuti seseorang.

Oke habis mandi gua berniat untuk mencari Hongjoong dan bertemu dengan teman teman yang lain untuk mencari tau kebenarannya.

Saat gua keluar dari kamar mandi, mereka berdua segera menatap gua sampai gua menghilang dari pandangan mereka, seakan akan tak ingin diketahui apa yang baru aja mereka lakukan.

"Pake baju gua aja dulu, udah gua siapin di kamar Taehyung. Nanti gua ant-"

"Gausah, gua mau ada rencana sama temen gua hari ini, nanti gua langsung pergi aja" Jelas gua memotong perkataan Mingi. Mendengar ucapan gua mereka saling bertatapan penuh tanda tanya lalu mengangguk paham.

Oh iya fyi handuk yang gua pake itu semacam robe handuk.

Mingi lagi lagi memberi gua Hoodie berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam, seharusnya celana itu hanya sampai pada atas lutut saja lain halnya kalau gua yang pake jelas jelas kainnya melebar hingga bawah lutut gua.

Setelah menggunakan baju dan berjalan kearah pintu, mereka melambaikan tangan sebagai perpisahan.

"Hati-hati Sora~" Ucap Taehyung

"Oke"

"Jangan lupa ntar sore kerja" Tambah Mingi

"Iye iye" Mood gua ilang lagi denger ucapannya

...

Karena posisinya hari ini hari kejepit maka banyak pula yang membolos sekolah, termasuk gua.

Gua cuman bisa menunggu di cafe tempat gua kerja sambil menunggu jam pulang sekolah, mungkin saja para geng itu rajin sekolah.

"Jam 10, jam istirahat pertama nih" Monolog gua karena saat ini pasti Hongjoong sedang menghabiskan waktunya dengan Seonghwa di kantin

*In Chat*

"joong, dikelas?" -me

"kaga" -HJ

"kantin?" -me

"dirumah
bolos gua, knp?" -HJ

"anjir gua kira kelas, cepet sini cafe biasa deket sekolah
emergency bawa yang lain juga"-me

"otw" -HJ

Ga tumben sih anaknya aja keliatan gaada niat buat sekolah, apalagi kawannya. Ya gua juga termasuk kawannya.

Ga lama setelahnya Hongjoong datang bareng Seonghwa dengan kekuatan jalan cepat, mungkin khawatir karena takut gua kenapa napa atau mungkin mau tabok gua karena udah bikin mereka buru buru gajelas. Dengan sigap mereka langsung duduk di hadapan gua yang daritadi udah duduk di salah satu meja yang panjang agar muat banyak orang.

"Kenapa?" Tanya Seonghwa dengan sigap

"Mana yang lain, gua gamau ya kalo ngejelasin berulang ulang"

I'm The One || ATEEZ 16+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang