Perkara daun sirih
°°°°
Keadaan ruang tivi rame banget padahal cuman di isi empat orang doang tapi suaranya ngalahin fangirls kalo lagi konser di kamar mandi.
"Potong dulu sosis nyaa,,, nah iya gitu ,,,YA JANGAN DI CACAH GITU PARTOO" Jay emosi sendiri menatap jake di layar laptop nya.
"Gini loh bang ,,,berasa ngajarin manusia purba gue" dumel y/n sambil meraktekin cara potong sosis yang benar ke jake.
Disebrang sana jake berusaha membuat seblak dibantu tutorial para saudara nya ,mau nanya felix tu anak bego banget.
"Bilang dong di iris gitu " Sahut jake
Sunghoon yang ikut bantuin disana ngelus dada sabar "Kek nya dia udah terpapar virus tai kangguru"
"Betewe Emang ada kencur bang disana?" Tanya suno yang baru sadar.
jake diam ,baru ngeh "Lah iya make kencur ya ,,Beli dimana anjir" dia nya panik sendiri.
Y/n jadi jengah " Beli mie seblak instan aja sih ,ribet bener make buat segala" katanya yang baru aja naruh piso di dapur.
"Kalo ada udah gue beli ya juminten" kata jake kesel sendiri.
" setelah sosis ,bakso dan isi an di potong terus siap kan bumbu" suno pun membaca catatan dari abang seblak pengkolan komplek yang mereka todong make kuota unlimited ,,fyi bang seblak admin lambe mertua.
Ke empat human disana berusaha kasih tau tutorial dengan akurat ke jake ,kasian tu bocah ngidam terus dari awal bulan kalau gak di turutin cacing nya nanti ileran.
"IDUPIN DULU KOMPOR NYA ANJIR"
" bumbu nya di aduk biar gak gosong ,,ya biasa aja bang jangan make tenaga" jake ngaduk sampe wajan nya peot.
"ADUH NIH ANAK BOLOT BANGET DAH"
sore ini empat human ini dibuat bersemangat karena jake.
Semangat ngumpat dan teriak-teriak.
-
-
-
Dilain tempat..
Jungwon ,niki sama heesung lagi belanja bulanan dengan bermodalkan catatan dari bunda.
Biasanya ini tugas nya jay tapi karena permintaan dadakan jake jadi nya di ganti sama tiga human planga plongo ini.
"Saos titan? Lah ini yang buat mikasa apa gimana dah" ujar niki sehabis membaca catatan kertas di tangan nya ,walau bingung ia tetap menusuri rak mencari barang yang di maksud.
Karena hampir sepuluh menitan jalan sana sini gak nemu-nemu niki pun bertanya sama mba-mba petugas nya.
" Mba saya mau cari saos titan" ujar nya dengan pede.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG || ENHYPEN²
Fanfiction1% Bahagia 999999999999% sengsara Ya gitulah hidup kalo punya abang. "KENAPA SOPTEK SEMUAAAA SIHH ,JAJAN GUE NYA MANAAAAAAAA ABANGG!!!!!!!" © Bullathifa [AREA RAWAN TYPO!!!!] # 4 jay