Om om serem
°°°°
"Beneran gak pernah pacaran?!!" suara menggelegar ryujin membuat y/n yang lagi duduk di kursi ngejengkang.
"Lo salah satu dari banyak orang yang kaget , emang kenapa sih harus gitu pacaran,, kan itu z i n a" ujar y/n mengingat ucapan jake yang selalu berucap seperti itu.
Kedua betina ini sehabis nonton drakor bareng, karena laper bikin mie udah kenyang malah mager lanjut.
"Ya gak harus sih neng ,tapi gimana ya lo tu asik ,humble ,baik banget. Denger kabar lo belum pacaran kan KAGET" jelas ryujin dengan gamblang dipuji gini malah buat si mak lampir tambah kepedean.
Y/n hanya diam di tempat duduk nya menatap manik mata ryujin lekat "mungkin alasan gue terkesan sok polos ,sok suci ya teh tapi ini jujur beneran ,suer tekewer kewer" katanya dengan serius sambil berpindah tempat duduk di kasur.
Ryujin makin mendekatkan diri " Gue gak ada minat pacaran sumpah ,karena gini deh lo liat lah kelakuan abang gue ,mau gue pacaran pun pasti nanti bakal tetep sama mereka, gak bakal ada waktu pacaran Kan? Gak guna anjir"
Ryujin mengangguk paham menipiskan bibir tersenyum penuh arti melirik y/n yang masih ngedumel sambil makan makaroni.
"Jadi inti alasan lo gak mau pacaran itu karena abang lo kan?Pandangan y/n menerawang menatap plafon kamar ryujin " Hemm mungkin ,karena abang gue juga gak pernah pacaran teh,ya walau rada liar begono gue akuin mereka solidaritas nya tuh KUAT BANGET kayak pipa rucika. Kalau kata mereka ada akan waktu dimana kita semua bakal fokus ke pasangan masing-masing tapi bukan sekarang"
"SUMPAH GUE TERHARU ,GAK NYANGKA KALIAN TUH TERNYATA NORMALL " Tukas ryujin sampai menitihkan air mata.
mengenal mereka semingguan lebih tiga hari ini buat ryujin banyak melihat kelakuan abnormal tetangga sebelah. Seperti kayak kemaren, si sunghoon sama niki lagi nyiram tanamam pakai selang yang panjang, karena air nya terlalu kenceng buat selang nya liar dan bergerak kemana-mana. Dengan pintar nya mereka malah teriak-teriak gila.
"SELANG NYA KERASUKAN JIN ULER"pekik niki sampai membuat ryujin yang lagi buang sampah penasaran.
"ULER SANCA INI ,ULER SANCA " Teriak sunghoon yang lagi berusaha menarik selang.
Saat heesung sama jay keluar rumah ryujin kira bakal ada yang mematikan keran se tidak nya ambil selang nya. Lah ini malah ikutan gila.
"Selang nya kejang-kejang kasih nafas buatan woy selang nya minum banyak aer itu" tukas heesung dengan heboh.
"TANDA AKHIR JAMAN APA INI" kata jay sambil memegang selang seperti pawang ular.
"Teh ryu pergi teh ,,ini adegan berbahaya jangan liatin" ujar jungwon dari atas balkon sambil megang hape ngevidioin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG || ENHYPEN²
Fanfic1% Bahagia 999999999999% sengsara Ya gitulah hidup kalo punya abang. "KENAPA SOPTEK SEMUAAAA SIHH ,JAJAN GUE NYA MANAAAAAAAA ABANGG!!!!!!!" © Bullathifa [AREA RAWAN TYPO!!!!] # 4 jay