PART 41

4.9K 850 301
                                    

Sehari tanpa bunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehari tanpa bunda

°°°°

"Gak papa bunda tinggal? Nanti kalau kamu masuk rumah sakit lagi bunda gak tanggung tanya"

Heesung  memandang bunda dengan senyum tampan nya"Tanggung jawab bunn"

"Kan belum ditanya bunda gak mau jawab"

"Bunda Lagi mancing aku jadi anak durhaka??!" Tanya heesung dengan wajah lelah dengan semua kelakuan keluarganya.

"Mengkidding boy. Yaudah yah jaga rumah sama yang lain, kalau heesung cape tidur ajaaa jangan maksain diri" bunda mengecup kening heesung dan beranjak pergi keluar rumah menuju mobil ayah.

"SELALU KABARIN YA BANG" pekik ayah yang dibalas ancungan jempol oleh heesung.

"DADAHHHHH" teriakan pasukan dadakan yang mengiringi.

"BUNDA JANGAN LUPA BAWA BUAH HATI"

"BUAH TANGANN GEBLEK"






Wujud mobil ayah sudah tak terlihat lantas yang lain segera memasuki rumah satu persatu. Seperti biasa anak-anak ini ditinggal  kedua orang tua nya  yang akan menghadiri acara perusahaan diluar kota.

Semua acara di undur menunggu kesembuhan heesung. Dan kini si sulung sudah pulang dan keadaannya mulai membaik (buruk) ketika dirumah.

"Ngapain?" Heesung menatap aneh manusia yang sudah berdiri di samping kanan dan kiri nya.

"Kata buna lo harus istirahat yang cukup nanti soal makan biar gue sama yang lain yang ngurus" jelas sang gadis bungsu.

"Betul ,mari saya antarkan tuan ke peristirahatan terakhir" kata niki serius.

"Dikata gue mau meninggoy gitu??!! Gue peres gigi lo nanti ki"kata heesung emosi.

Tak di gubris kedua anak bungsu ini malah menggeret heesung menuju kamar nya dengan paksa.

BRAKKKKKK

"Selamat beristirahat abanggg" pekik y/n  girang.

Heesung yang sudah ngejengkang faktor di dorong hanya bisa duduk pasrah di dalam kamar nya. Tidak ada tenaga untuk mengumpat dan menghujami para adik laknat nya dengan rudal nuklir yang sudah ia siapkan.

"Kasian banget dikurung ,kayak cirengdela" kata sunghoon sesaat y/n  dan niki sudah duduk disamping nya ikut menonton siaran tivi.

"Abang pasti heters nya mba lesti ya? Suka banget ngomenin orang" dengus
y/n.

"Mba lesti itu yang suami nya rizky belang?" Tanya jay penasraan.

"Rizky Billar, gigi anoaa" sahut suno tiba-tiba.

"Dikata bocah keling pake belang segala" ujar jungwon yang terkekeh pelan.

"Keren banget nama panjang nya gigi anoa" desis niki terpukau.

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang