PART 24

6K 1.1K 263
                                    

Liburan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liburan

°°°°

"Jauh-jauh dari adek gue sialan"

Haruto yang posisi nya sedang membantu y/n berdiri langsung  di tepis jungwon kasar dan setelahnya segera memapah sang adik untuk duduk di kursi di sebrang.

"Gak usah pergi-pergi  lagi lo sama orang yang gak amanah" kata jungwon dengan nada kesal menyindir seseorang.

Yang kena semprot sindiran sudah melafalkan Istigfar berkali -kali.

Suno menatap sang adik khawatir " kenapa make koprol di sini sih"

"Apanya yang berdarah  ,mana- mana?" ujar sunghoon.

"Saos itu anjir ,noh baju dia merah"  suno menunjuk kaus hijau y/n terkena noda.

Gadis bercepol itu hanya diam sambil menatap datar ke tiga human yang kayak jailangkung di disekitar nya. Memang udah dia duga pasti lagi dikuntit sama abang nya.

Lama lama kok kesel ya diginiin terus.

"Ini kenapa pada disini? Kalian ngapain?" Tanya y/n bersidekap dada.

"Terus ngapain make marahin haruto , orang gue  sengaja jatohin diri gue sendiri  kok  ,ternyata bener kan di ikutin" jelasnya

Jungwon mengangkat alis " terus? Gue harus bilang wow gitu. Biar apa lo sok ngeguling kayak tadi" ujar nya dengan intonasi meninggi.

"Bilang nya main ber empat, ini bukti  nya berdua ? Seharusnya yang nanya tuh gue, kenapa lo bisa disini " kata suno mengintrogasi.

Y/n melengos badannya menegak sudah mulai  tersulut " ya terus  abang ngapain ngikutin  gue segala ,Lorang tau privasi  gak sih?!" Ucap nya penuh penekanan.

"Gak suka  gue ada kawan? Mau nya gue sendiri gitu? Yang gak bisa bebas main sama kawan sendiri?! "

Sunghoon tersentak,  sedikit tertohok mendengan ujaran y/n " gak gitu dek ,kita semua emang cuman khawatir gak ada maksud buat ngekang lo"

Jungwon melirik sinis " kita  gak ganggu elo kok , ya kalo terganggu  tinggal pura-pura gak tau Emang nya susah?"

"Lebih  percaya temen lo dari pada abang lo sendiri  dek? ,hahaha lucu banget " suno berujar kesal.

"Sumpah ya" desis y/n meradang ia sudah tidak bisa berkata lagi. Se egois ini memang saudaranya.

Haruto yang merasa dirinya cuman jadi pajangan mulai membuka suara ,karena suasana disekitar mereka sudah tidak sehat.

"Jihan sama daniel gak bisa dateng bang niat nya mau nonton tapi rame mangkanya kesini ,itu  juga gue yang ngajak bukan dia"

Sunghoon mehela berat " yaudah-yaudah  kagak usah pake urat ngomong nya  " katanya melerai  lalu menepuk bahu haruto disebelahnya.

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang