PART 12

7.7K 1.2K 552
                                    

Kelakuan si anak gadis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelakuan si anak gadis

°°°°

Hari ini y/n sedang berbahagia karena kedapatan berangkat sekolah bareng sama jisung  . Sengaja mogokin motor sambil teriak  marah-marah depan rumah  ternyata  jitu buat  mancing jisung simpati.

ck dasar ular.

"Tumbenan banget  bang keluar pagi" kata gadis berkuncit kuda itu basa-basi  ,padahal mah udah tau kalau jisung terpaksa aja keluar rumah perkara  dirinya tereak kesetanan.

"Olahraga batin sesekali" balas jisung dengan suara berat khas orang baru bangun tidur dengan tangan fokus  menyetir.

Mengangguk sok manis anak konda itu membuka bekal  yang tadi siapin sama  ayah yang lagi gabut karena libur kerja.

"Mau gak bang Sandwich  daging  tikus? Ada selai kentut kuda juga nih" y/n menyodorkan hidangan menuju alam barzah itu ke jisung yang auto geleng kuat sampai pala nya mundur-mundur ke pentok tiang listrik .

Gak-gak lagi dah makan makanan yang dibuat sama bapak anak lusinan ini jisung trauma dulu pernah dikasih telor  ceplok endok unta. Gak tau nama asli nya karena saat itu si jasuke ngomong gitu. Dengan polos dia makan ,,,beberapa menit kemudian udah diare.

"Kita ada tetangga baru ya?" Tanya jisung mengalihkan pembicaraan.

Y/n mengangguk masih sibuk makan sandwhich  nya "namanya duyung  eh maksud  nya doyoung  seumuran  sama bang jungwon sama suno tapi karena teka nya dua tahun dia seangkatan sama gue" jelas nya mengingat cerita  dobby kemarin.

"Punya  mba ya? Kemaren gue liat ada cewe asing buang sampah di rumah bekas  akang kei ,,tetangga baru juga apa pembantu"

Y/n mencibir " cantik jelita gitu dibilang pembantu  ,terus gue apa bang? Krikil di aspal?" 

Jisung ketawa karena bener "Tauan aja lo"

Kelamaan ngoceh dan nge gosip akhirnya sampai juga y/n kesekolah.

Udah nebeng ,minta duit jajan pulak ya siapa lagi kalau bukan anak gadis bapak taehyung ,dengan terpaksa yang kedua kali nya jisung kasih duit ceban ke primata ini.

"Makasii  abang ganteng ,,lain kali aku nebeng lagi yaaaaa" ujar y/n seraya  melambaikan tangan mulai memasuki gedung sekolah.

Yang dijawab jisung dengan mengacungkan jempol kaki

-

-

-

"Ooo jadi dia orang nya?"

"dibilang enggak "

Cowok itu menipiskan bibir " awas aja pas gue gebet lo nangis ya"

Ujaran itu hanya dijawab kekehan datar dengan tatapapan menajam  "lakuin kalo lo ada nyali"

ABANG || ENHYPEN²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang